Home / Berita / PCNU Kota Pontianak dan Kubu Raya Berpartisipasi dalam Agenda Cofiee Morning Bersama Sultan Pontianak

PCNU Kota Pontianak dan Kubu Raya Berpartisipasi dalam Agenda Cofiee Morning Bersama Sultan Pontianak

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Pontianak Dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kubu Raya Hadiri Coffee Morning bersamaSultan Melvin Al- Qadri Di Kesultanan Qadriyah Tanjung Raya I Pontianak, Jumat, 16/8 pagi. 

Kegiatan ini dihadiri  langsung oleh Ketua PCNU Kota Pontianak Drs. H. Ahmad Faruki Dan Ketua PCNU Kuburaya Drs.H. Abdusalam, Kapolresta Kota Pontianak, Gubernur Kalimantan Barat yang diwakili asisten III, Staf Ahli Pangdam, Kapolda Kalimantan Barat, Angakatan Udara, dan seluruh tamu undangan yang hadir dari berbagai Entis Suku.

Kegiatan Coffee Morning di laksanakan setiap bulan dan sudah terlaksana dua kali pada hari ini,

“Coffee Morning Ini bertujuan Untuk Mempererat tali silaturahmi dan mencairkan Suasana agar selalu terjaga ketentraman, kesejukan antar umat beragama Khususnya bagi masyarakat kota Pontianak sendiri dan acara ini bisa menjaga heterogenitas kita dalam berbangsa dan bernegara” Ucap Dalam sambutannya Sultan  Melvin Al- Qadri .

Dalam Sambutannya Kapolresta Kota Pontianak,  Masalah kebangsaan kita mungkin cukup komplek khususnya kota pontianak sendiri yaitu masalah asap yang tidak pernah usai dari dulu hingga sekarang, Hal ini adalah masalah yang sangat mengancam bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat Kota Pontianak sendiri, akibat Penanganan yang kurang efektif, Pencegahannya hanya sebatas memadamkan dan sosialasi, Harapan kedepannya semoga minset para pembuka lahan bisa mengkondisikan tentang masalah asap ini dan pencegahannya. 

Dalam kesempatan Yang sama Asisten III Gunernur Kalbar mengungkapkan bahwa program ini sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi dan semoga kedepannya ada notulen yang menuliskan hasil-hasil musyawarah ini agar bisa ditindak lanjuti keprovinsi nantinya.

“Bukan Zamannya Lagi Kita Mengedepankan Perbedaan untuk saling bermusuhan akan tetapi bagaimana perbedaan ini menjadi sebuah persatuan yang lebih indah Dan Damai” .(A. Imamul Arifin)

Check Also

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com