fbpx
Home / Badan Otonom / Perkuat Soliditas, PW IPNU Kalbar Sukses Gelar Halal Bihalal

Perkuat Soliditas, PW IPNU Kalbar Sukses Gelar Halal Bihalal

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kalimantan Barat telah melaksanakan Agenda Halal Bi Halal dengan Tema “Merajut Kebersamaan IPNU Masa Depan” yang di selenggarakan di Kantor Wilayah Kementrian Agama (KanWil Kemenag) Kalimantan Barat. Sabtu (6/7).

Acara tersebut dihadiri oleh senior di antaranya Rekan Paryadi, S, Hut.MM.(Mantan Wakil Walikota Pontianak), Rekan Hasan Basri, SE., Rekan Ahmad Holili, S.Pd, Rekan Abdul Hamid, SE, Rekan Syaiful Alam, S.Pd ,Rekan Taufik Akbar, S.Pd, Rekan Marikun, S.Pd, Rekan Budiono, M.Pd dan  Ketua PC IPNU Kota Pontianak Rekan Edy Riyanto,PC kubu raya yang diwakili oleh Rekan Suryadi selaku Bendahara ,Ketua PW IPPNU Kalbar Rekanita Siti Rohimah. S.IP, Rekanita Agustin Isnaini selaku Pembina PC IPPNU Kota Pontianak, Ketua PC IPPNU Kota Pontianak Rekanita Atika Hapsari, PC IPPNU Kubu Raya serta segenap pengurus PC IPNU-IPPNU kota dan Kubu Raya.

Rekan Rahmat selaku Ketua IPNU Kalimantan Barat selaku tuan rumah pada acara tersebut, dalam sambutannya menyatakan bahwa besar harapan, darinya untuk IPNU masa depan ini, agar bisa menjadi lebih baik lagi. Dan demi untuk itu ia berharap atas partisipasi, dukungan serta bimbingan dari para senior. karena menurutnya masih minimnya Pemahaman Pengurus tentang tata cara untuk bergerak ke daerah-daerah.

Karena luasnya daerah di Kalimantan barat ini, maka bantuan serta bimbingan dari senior yang lebih berpengalaman sangatlah di perlukan baginya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para senior dan lembaga kepengurusan IPNU maupun IPPNU baik dari kota pontianak dan kubu raya. karena telah berpartisipasi dan berkoordinasi di acara Halal Bihalal tersebut .

Halal Bihalal  adalah salah satu acara yang turun – temurun untuk dapat saling mempererat tali silaturrahmi antara keluarga IPNU – IPPNU ditiap tiap lembaga kepengurusan. Dan Alhamdulillah pada acara Halal Bihalal ini dapat berjalan dengan lancar serta di hadiri oleh lembaga lembaga, kepengurusan dari berbagai daerah sehingga menciptakan Kebersamaan yang begitu akrab dan harmonis

Semoga kedepannya keluarga IPNU-IPPNU  tetap selalu kompak ,akrab serta semakin kuat kebersamaannya. Dalam merajut dan menjalankan Amanah untuk menciptakan generasi Nahlatul Ulama yang berjiwa Ahlusunah wal jama’ah. tukasnya (Kusnul)

Check Also

Organisasi Pelajar di Kalbar Gelar DIalog Bangkitkan Semangat Literasi

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Organisasi Poros Pelajar mengadakan dialog yang bertema “Merajut Semangat Literasi dalam …

Tinggalkan Balasan