fbpx
Home / Badan Otonom / Berbagi Berkah, LAZIZNU Kota Pontianak Gelar Bukber dan Santunan ANak Yatim

Berbagi Berkah, LAZIZNU Kota Pontianak Gelar Bukber dan Santunan ANak Yatim

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Dalam rangka berbagi keberkahan dan mencari kemuliaan di Bulan Suci Ramadhan,  Ramadhan “Satukan Negeri” bersama Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama Kota Pontianak gelar acara  Berbagi Santunan dan  Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Dan dhuafa, Bertempat di Balai Pertemuan Nahdlatul Ulama, Jumat, 31/5 sore.

acara tersebut  diawali dengan pembukaan Sekaligus Shalawetan, dilanjutkan dengan pembacaan tahlil bersama dan Penyamampaian tausiyah Dari lora Husni Mubarok.

Dalam Tausiyah Kiai Husni Mubarok Mengatakan Bahwa Momen Ramadhan ini adalah sebuah momentum untuk bertakwa kepada Allah SWT.  Yang mana sikap takwa ini harus kita terapkan walaupun bulan ramadhan sudah habis dalam arti “berkelanjutan”,

“misalkan di saat bulan puasa kita baca ayat kursi dan setelah bulan puasa kita juga baca ayat kursi, Jangan sampai ayatnya di baca tinggal kursinya”. begitu juga seharusnya kita bisa menerapkan apa yang kita terapkan di saat bulan puasa seperti menahan hawa nafsu. Apalagi di jaman milineal kita di hadapi dengan orang-orang yang ngomong dulu baru mikir, bukannya mikir dulu baru ngomong.” ungkapnya. (Arifin)

Check Also

Mencintai Haba’ib dengan Cinta

Oleh: M Hasani Mubarok Pengantar Pada tulisan singkat kali ini, penulis sedikit akan mendiskusikan salah …

Tinggalkan Balasan