fbpx
Home / Badan Otonom / Toa Bersejarah, Rinto Amanahkan kepada Pengurus Baru PMII FISIP UNTAN

Toa Bersejarah, Rinto Amanahkan kepada Pengurus Baru PMII FISIP UNTAN

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon K.H. Abdurrahman Wahid (Gusdur) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura Pontianak, di penghujung masa jabatan kepengurusan Sahabat Rinto selaku ketua rayon periode 2018-2019, memgamanahkan agar Rayon Gusdur harus selalu aktif dan tetap semangat berjuang untuk NKRI yang tetap berada di jalur Ahlussunnah Wal Jama’ah.

Sewaktu RTAR ke 5 di Balai NU beberapa bulan yang lalu, Rinto amanahkan Toa kepada kepengurusan baru, harapannya Rayon Gusdur bisa bergerak lebih aktif, lebih semangat dan lebih baik lagi kedepanya, Toa tersebut merupakan Toa bersejarah bagi Rayon Gusdur, karena sejauh itu masih belum ada Kepengurusan yang mengamanahkan Toa kepada Rayon Gusdue sendiri. Dari itu Rinto pada masa jabatannya mempunyai ide untuk memperolehnya agar terciptanya sejarah baru dan agar dikenang sepanjang masa.

“Karena sebelumnya masih belum ada yang peroleh Toa, maka saya mempunyai ide untuk membelinya agar dipakai dengan sebagaimana mestinya oleh kepengurusan baru, tetkhusus kepada Sahabat Khoirul Anam yang telah terpilih menjadi ketua Rayon periode 2019-2020, semoga amanah”, ungkapnya

Menerima hal itu Khoirul Anam selaku ketua terpilih periode 2019-2020, berterima kasih atas warisan tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada sahabat Rinto yang telah memperjuangkan Rayon Gusdur selama kepengurusannya sehingga ada hikmah dan manfaat dari perjuangannya, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam dunia pergerakan”, tutup Anam. (Rokib)

Check Also

Tafsir Surat al-Fatihah (ayat 6)

Oleh: M Hasani Mubarok* إهدنا الصّراط المستقيم Bimbing (antar)lah kami (memasuki) jalan lebar dan luas …

Tinggalkan Balasan