fbpx
Home / Badan Otonom / Siti Rahmania Raih Juara 2 di Ajang PTQ RRI Pontianak

Siti Rahmania Raih Juara 2 di Ajang PTQ RRI Pontianak

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pagelaran Pekan Tilawatil Qur’an Radio Republik Indonesia (PTQ RRI) ke 50 Tahun 2019 RRI Pontianak, yang dilaksanakam di aula Kantor RRI Pontianak Kalimantan Barat mulai dari tanggal 10-11 Mei 2019,

Sejumlah kader  PMII yang ikut serta dalam lomba PTQ RRI Pontianak kali ini, namun yang lolos dan berhasil menadapatkan prestasi dalam lomba tersebit  ialah Siti Rahmania sebagai juara ke 2, yang mana sudah ketiga kalinya Siti Rahmania berhasil meraih juara dalam lomba PTQ RRI.

Rasa Syukur yang tak terhingga diucapkan oleh Siti Rahmania, karena dirinya masih diberikan kesempatan untuk mendapatkan prestasi dengan katagori juara ke 2 dalam lomba PTQ RRI yang ke 50 tahun 2019 ini.

“Alhamdulillah, terima kasih saya ucaokan kepada kedua orang tua, guru-guru yang telah mengajari ku dan orang terdekat saya. Saya merasa terharu atas hasilnya. Karena saya masih bisa memberikan yang terbaik walupun juara 2. Ini yg ke 3 kalinya mendapatkan juara di PTQ RRI, tentunya saya berterimakasih kepada PTQ RRI, sebab PTQ RRI juga yang membantu meloloskan saya bisa masuk kuliah di Universitas Tanjungpura Pontianak tanpa tes. Itu merupakan kebanggaan bagi saya”, ungkapnya.

Patut di apresiasi atas prestasi yang dimiliki generasi penerus bangsa di era milenial ini, sebab tidak akan menutup kemungkinan merekalah para penerus perjuangan.

Puluhan peserta yang mengikuti lomba PTQ RRI Pontianak tersebut dari berbagai daerah. (Rokib)

Check Also

Tafsir Surat al-Fatihah (ayat 6)

Oleh: M Hasani Mubarok* إهدنا الصّراط المستقيم Bimbing (antar)lah kami (memasuki) jalan lebar dan luas …

Tinggalkan Balasan