Home / Berita / Pasar Murah Safari Ramadhan 2019 di Gelar di Madu Sari

Pasar Murah Safari Ramadhan 2019 di Gelar di Madu Sari

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Panitia lokal Bekerja Sama dengan PT. Kopral Digital Khatulistiwa menggelar Safari Ramadhan, Safari ini berlokasi di Parit Senang Hati Desa Madu Sari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Jumat siang (17/4)

Berbagi berkah pasar murah yang digelar di  salah satu rumah panitia dengan membuka stand dimulai dari ba’da sholat jumat , dan sasarannya ialah semua kalangan masyarakat boleh membeli sembako murah yang  tersedia seperti Beras 3kg, Gula Pasir 1kg, Minyak Goreng 1 liter, susu 1 kaleng, teh 1 kotak, sirup 1 botol dan kurma.

Kegiatan ini mengambil tema i “membangun ekonomi kreatif digital Indonesia” . Tentu sangat mempermudahkan masyarakat didesa madu sari khususnya.

Irmansyah dalam keterangan pernyataannya menyampaikan” adanya pasar murah ini,tidak lain hanya sebagai akses penghubung membantu masyarakat bisa belanja sembako murah. Kegiatan yang digelar hanya satu hari tersebut mendapatkan respon positif oleh masyarakat yang datang berbondong bondong mendatangi stand dari berbagai dusun dan rt yang ada didesa madu Sari”.tuturnya

“Insyaallah di tahun depan akan berlanjut kegiatan pasar Myrah ini oleh pt. Kopral digital khatulistiwa untuk jualan kembali” imbuhnya.

Rustina yang berasal dari rw 02 parit bunga baru tengah , menyampaikan rasa bangga nya juga mendapat kesempatan belanja di pasar murah tersebut. Karena mendapatkan harga yang bersahabat hanya sekitar 65 ribu Rupiah. (Ulil)

Check Also

Semarak Harlah ke-90, LP Ma’arif NU Kalbar Gelar Malam Refleksi

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama  merupakan Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama, …

Tinggalkan Balasan