Home / Berita / Malam Penutupan Haflatul Imtihan Miftahul Huda Berjalan Meriah

Malam Penutupan Haflatul Imtihan Miftahul Huda Berjalan Meriah

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Panitia Haflatul Imtihan (PHI) Yayasan Miftahul Huda Ke-40 Tahun,  Sukseskan Malam Puncak Penutupan Acara kegiatan di Pentas Kreasi,Tepat di Halaman Miftahul Huda, Rabu Malam (1/5).

Tepat pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) panitia memulai dengan pembagian hadiah lomba tingkat Tk, MI, MTs dan SMA Miftahul Huda.

Antusias dihadiri Kepala Desa Madu Sari, para kepala TK ibu Suryani. S.Pd.I , Kepala Madrasah Ibtidaiyah ibu Mutmainnah. S.Pd.I, Kepala Madrasah Tsanawiyah Ibu Maryam. S.Pd.I serta Kepala Sekolah Menengah Atas Bapak Zaiyadi. M.Pd.I. Para Wali kelas dan Dewan Guru serta Juri serta Alumni.

Kegiatan tersebut, dimulai dengan persembahan sholawat hadrah dari grup pesona al jannah, yang pernah menjurai lomba tingkat provinsi kalimantan barat. Dengan prestasi juara satu (1), yang dipimpin oleh ustadz syahroni, rusli, dkk jebolan alumni yayasan miftahul huda madu sari sungai raya.

Mukhtar Abdul Manaf, S. Ag mewakili dewan guru dan kepanitian, serta demisioner kepala madrasah tsanawiyah miftahul huda,  dan sekaligus kepala desa dua periode tersebut. Menyampaikan syukur alhamdulillah kegiatan selama empat hari, empat malam itu dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Beliau juga memaparkan begitu banyak manfaat anak anak peserta didik semakin aktif dan antusias berpartisipasi mensukses kan acara kita bersama, menunjukkan bakat dan potensi nya. Dan diharapkan kepada masyarakat serta orang tua dapat berkontribusi memasukkan anak anak nya kelembaga yayasan miftahul huda untuk mengenyam pendidikan. lanjutnya.

Disatu sisi lembaga yayasan pendidikan miftahul huda yang kini beranjak usia ke empat puluh tahun ini, dari Taman Kanak Kanak (TK) , Madrasah Ibtidaiyah (MI),  Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Sekolah Menengah Atas (SMA)  Miftahul Huda. Sudah menjadi kebanggaan dan diakui secara terakredatasi. tutupnya.

Acara pun berlanjut , dengan dipandu oleh pembawa acara (UA), mempersilakan hiburan para partisipan dari penari anak anak didik tk, mi, maupun mts,  dan sma serta lain umumuya, baik penari lokal dan profesional dari sanggar Arira, Angker Band, ABCD Band, Sanggar Seni Teater, Tarian Multi Etnis, Kapal Belon, Zapin, Klenong,  dan Breakdance dsb.

Dan pada puncak malam perpisahan tersebut , dihiasi haru dan tangis dari wisudawan wisudawati Anak anak Tk miftahul huda dan pelepasan siswa siswi kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah, kelas 9 Madrasah Tsanawiyah dan siswa kelas, 12 Sekolah Menengah Atas Miftahul Huda (Mifda). Dan dilanjutkan dengan salam perpisahan siswa bersalaman bersama dewan guru.

Pada akhir kegiatan diselengi dengan pembagian hadiah lomba umum busana muslim muslimah kepada pemenang oleh Mas Andika Afatria selaku Juri dan Owner Fashion Show didampingi ibu Maryam. S. Pd. I, selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah. Dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Rangkaian acara demi acara dilalui dengan spektakuler dengan berbagai penampilan, dan sorak suara penonton yang heboh terhihur adanya. pupusnya. (Ulil)

Check Also

Semarak Harlah ke-90, LP Ma’arif NU Kalbar Gelar Malam Refleksi

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama  merupakan Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama, …

Tinggalkan Balasan