fbpx
Home / Badan Otonom / IPNU Kubu Raya Berbagi 100 al-Qur’an di Bulan Ramadhan

IPNU Kubu Raya Berbagi 100 al-Qur’an di Bulan Ramadhan

KUBU RAYA – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kubu Raya, di bulan yang berkah berbagi seratus (100) Kitab Suci Alquran. Melalui program kerja bidang keagaman di struktural kepengurusan dalam program kerja selama masa jabatan dua tahun ini.

Misli Saputra selaku Ketua IPNU Kubu Raya, secara simbolis memberikan Kitab Alqur’an Karim kepada Rekan Abdussalim. Untuk dapat disalurkan kepada pengurus masjid dan musholla yang membutuhkannya. Dapat membantu dan bermanfaat meski sudah memasuki 11 malam ramadhan 1440 hijriah.

“Dirinya berharap semoga dengan adanya kegiatan tersebut, mendapatkan berkah di hari ramadhan yang mulia ini. Bulan Alquran yang sangat bermoment untuk sayang dilewatkan momentnya.” ujarnya.

Dan insyaallah, dalam waktu dekat juga pasca usai pelantikan ippnu kubu raya. Akan bekerja sama untuk melaksanakan Santunan Anak Yatim. tuturnya

Abdussalim sendiri,  sangat menyambut antusias sekali dari adanya program ini. Semoga IPNU kubu raya, Semakin jaya kedepannya. Ia juga akan langsung menyampaikan amanat tersebut dapat ter- salurkan segera. Terutama sasaran pertama adalah Masjid Al Falah Sungai Asam dikecamatan sungai raya kubu raya. Kesannya

Simbolis tersebut diberikan pada usai sholat tarawih, yang diberikan di kafe suprapto jalan suprapto kota pontianak. (15/4) Rabu Malam (Ulil)

Check Also

Tafsir Surat al-Fatihah (ayat 6)

Oleh: M Hasani Mubarok* إهدنا الصّراط المستقيم Bimbing (antar)lah kami (memasuki) jalan lebar dan luas …

Tinggalkan Balasan