Home / Badan Otonom / Fahir Terpilih Menjadi Nahkoda Baru PMII Komisariat UNU Kalbar

Fahir Terpilih Menjadi Nahkoda Baru PMII Komisariat UNU Kalbar

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama Kubu Raya gelar (RTK) Rapat Tahunan Komisariat. RTK tersebut dihadiri oleh puluhan kader PMII UNU Kalbar dan dilaksanakan AHad, 19/5 bertempat di Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat. .

Dalam RTK tersebut Fahir selaku kader PMII UNU terpilih menjadi ketua Komisariat UNU Kalbar Cabang Kubu Raya. Rasa kepercayaan yang telah diberikan kepada Fahir membuat dirinya lebih bersemangat sehingga harus komitmen agar selalu memberikan yang terbaik kepada semuanya, atas amanah yang di embannya.

“Rasanya luar biasa dengan kepercayaan yang diberikan oleh sahabat/i, namun dengan kepercayaan itu juga saya harus bisa memberikan yang terbaik dan bisa menjaga kepercayaan tersebut”, ungkapnya.

Berikut Visi dan Misi Fahir:

VISI, memperkokoh aatau membentengi warga pergerakan dari segala tantangan yang dapat merusak pola pikir warga pergerakan

MISI

Pertama, membentuk rayon-rayon di UNU

Kedua, Mempererat talisilaturahmi sesama kader

Ketiga, Menciptakan kader militan guna membentengi diri dari tatanan nilai yang dapat merusak pola pikir kader.

Fahir berharap dengan terpilihnya sebagai ketua Komsat UNU, dirinya bisa mengoptimalisasi kader-kader yang kurang aktif, memberikan yang terbaik demi membesarkan PMII sebab besarnya PMII tidak terlepas dari gerakan para kader.

“Semoga kader-kader yang fakum yang kurang aktif untuk berorganisasi bisa aktif kembali untuk sama sama bembesarkan PMII, serta punya rasa kepemilikan atau tertanam dalam diri kader bahwa saya harus membesarkan PMII dan memberikan yang terbaik untuk PMII. Karna besarnya PMII tidak terlepas dari kader yang selalu bergerak”, harapnya.

Sementara itu ucapan selamat dan apresiasi dari Abdul Adim selaku ketua PC PMII Kubu Raya selalu mengiri perjuangan kadernya.

“selamat kepada sahabat Fahir  dan semoga amanah mengemban tugas pengurus komisariat yang baru dan membawa PMII UNU kedepan lebih baik lagi”, tuturnya. (Rokib)

Check Also

Semarak Harlah ke-90, LP Ma’arif NU Kalbar Gelar Malam Refleksi

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama  merupakan Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama, …

Tinggalkan Balasan