Home / Badan Otonom / Bukber dan Santunan Anak Yatim Menjadi Agenda Perdana PAC GP Ansor Sungai Kakap

Bukber dan Santunan Anak Yatim Menjadi Agenda Perdana PAC GP Ansor Sungai Kakap

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, gelar kegiatan perdana di bulan Ramadan yakni buka puasa bersama anak yatim. Di yayasan Awaluddin Pal 9 Kota Baru Ujung, Kecamatan SUngai Kakap, Senin 20/5.

Selain dihadiri tokoh masyarakat dan pemuda setempat, Kegiatan ini juga dihadiri  Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sungai Kakap, Serta pengurus dan anak yatim.

Sahrandi selaku ketua pimpinan anak cabang menyampaikan, dalam kegiatan santunan anak yatim, menghadirkan kurang lebih sebanyak 36 adik adik anak yatim yayang ada di sungai kakap kubu raya. Sebagai bentuk kepedulian bisa saling berbagi kasih dibulan yang suci. Dirinya berharap adanya kegiatan tersebut dapat Membangun kebersamaan dan rasa tanggung jawab terhadap sesama, khusus Nya terhadap anak yatim, lebih-lebih di bulan ramadhan ini, selain ramadhan adalah bulan mulia, lebih dari itu bulan ramadhan adalah waktu yang sangat mulia dan tepat untuk saling peduli terhadap sesama.

Pihak yayasan yakni H.Samuki  menyambut baik dari adanya kegiatan ini, dan merasa terbantu sekali  dengan adanya kegiatan ini. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada gerakan pemuda ansor. karena telah bersedia melaksanakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat seperti ini.

Ia  mendoakan agar Ansor Sungai Kakap agar lebih maju dan melebarkan sayapnya. pihaknya akan selalu mensupport semua kegiatan darinya.

KH.Husin Soleh, Ketua MWCNU Sungai Kakap  dalam kultumnya menyampaikan  keutamaan berbagi kepada  anak yatim.Ia juga membarikan semangat kepada sahabat sahabat Ansor untuk terus istiqomah berkhidmat di NU. Ia mengungkapkan rasa bangganya atas terselnggaranya kegiatan seperti ini. (Ulil).

Check Also

PCNU Kota Pontianak Semarakkan HSN Melalui Festival Baca Kitab Kuning

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Dalam Rangka Gebyar Hari Santri Nasional 2019, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com