fbpx
Home / Berita / Buka Puasa Bersama Forum Komunikasi Pemuda Madura Kabupaten Mempawah

Buka Puasa Bersama Forum Komunikasi Pemuda Madura Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH  – NU Khatulistiwa,  Demi perkuat solidaritas antar sesama pengurus, Forum Komunikasi Pemuda Madura  yang di ketuai oleh Miftahul Akhyar ini adakan buka bersama,  Kegiatan ini juga di hadiri oleh ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Mempawah Bapak Ustman Alatas, sekjen IKBM Junaidi   dan pengurus wilayah IKBM Kalbar Sahruji, Selasa, 21/5.

Kegiatan ini dilaksanakan atas gagasan dari beberapa pengurus dan dukungan dari para senior dan pengurus IKBM Kabupaten Mempawah.

Miftahul Akhyar selaku ketua sampaikan beberapa program yang akan di laksanakan, termasuk agenda yang sudah pasti yakni Halal Bihalal keluarga besar madura se-Kabupaten Mempawah. K

“Keluarga besar Madura yang ada di Kabupaten Mempawah dapat bersilaturrahim bersama di agenda tersebut.  Pasalnya ini merupakan agenda yang pertamakali dan akan menjadi sejarah besar bagi keluarga besar kita”,  ungkapnya

Sebenarnya ia sudah sangat lama sekali menginginkan hal itu dilaksanakan, namun lagi2 kita belum punya wadah yang mempuni untuk merealisasikan hal tersebut.  Di FKPM inilah nantinya kita akan melaksanakan niat besar itu.  Semoga niat baik nan suci ini dapat terlaksana dan sukses. (Tutupnya dengan penuh harap)

Di hadapan pengurus FKPM ketua IKBM Usman Alatas sampaikan bahwa beliau sangat bangga dan setuju dengan kegiatan2 yang dilakukan oleh Forum Pemuda tersebut.

“Pemudalah yang harus banyak berperan melalui pemikiran, gagasan dan ide. Sehingga FKPM kedepan akan lebih baik lagi. kedepan pengurus IKBM akan senantiasa mensuport setiap agenda yang akan dilaksanakan oleh pengurus FKPM.” ungkapnya.

Sekretaris IKBM junaidi menambahkan bahwa FKPM kedepan harus lebih maju, berfikir cerdas adalah ciri2 pemuda, bertindak tepat adalah ciri khas nya. Maka berbuatlah selagi masih ada kesempatan.

“Pemuda harus juga menjadi fasilitator bagi pelajar, mendoktrin mereka agar melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi adalah tugas kita. ” tutupnya. (Salihin)

Check Also

Mencintai Haba’ib dengan Cinta

Oleh: M Hasani Mubarok Pengantar Pada tulisan singkat kali ini, penulis sedikit akan mendiskusikan salah …

Tinggalkan Balasan