Home / Berita / UNU Kalbar Jadi Tuan Rumah Pertemuan BEM se-Kalbar

UNU Kalbar Jadi Tuan Rumah Pertemuan BEM se-Kalbar

PONTIANAK – NU Khatulistiwa  Ketua BEM Kalbar yang merupakan Mahasiswa UNU Kalbar ,Sekaligus Ketua BEM UNU Kalbar (Ahmad Dahlan , mengadakan pembukaan Forum Koordinasi Kalimantan Barat. yang bertemakan Peran Pemuda dan Mahasiswa Kalbar dalam Mewujudkab Pemilu 2019 yang Damai Bermartabat Tanpa Hoax, Ahad, 8/4.

Forum ini diadakan di aula gedung BKKBN Provinsi Kaliamantan Barat. Forum dimulai pada pukul 8.30 Wib. Forum ini dibuka demgan kata sambutan dari ketua panitia, Gusti. Ketua panitia dalam penyampaiannya, yang di hadiri oleh Gubenur Kalimantan Barat H. Sutarmiji S.H., Hum. Sekaligus pembukaan secara sah oleh Gubenur Kalbar. Yang juga di hadiri ketua Banwaslu Ruhermansyah acara tersebut di laksanakan selama dua hari.

Tercatat ada 97 anggota bem dari berbagai sekolah tinggi Kalbar yang hadir didalam forum tersebut. Selain itu, dilanjuti dengan salam pembuka dari ketua Bem Kalbar, sekaligus ketua dari UNU Kalbar. Dalam penyampaiannya beliau menekankan untuk mahasiswa untukk menggamti pola pikir ke pola pikir politis akademik.

Kemudian lanjutkan dengan tarian adat melayu persembaham dari Poltekes pontianak, dan berbagai persembahan lainya. (Hendrik)

Check Also

Semarak Harlah ke-90, LP Ma’arif NU Kalbar Gelar Malam Refleksi

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama  merupakan Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama, …

Tinggalkan Balasan