Home / Berita / Duet KH Ismail Ghofur-KH Abdussalam Nahkodai PCNU Kubu Raya 2019-2024

Duet KH Ismail Ghofur-KH Abdussalam Nahkodai PCNU Kubu Raya 2019-2024

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), dalam konferensi cabang II (Konfercab) Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya, sidang komisi pemilihan yang diselenggarakan di aula kediaman pengasuh Pondok pesantren Hidayatul Mubtadien, Sungai Raya, Senin, 29/4 sore.

Melalui pemilihan team Atwa pcnu kubu raya yang diketuai K. Ahmad Muhyiddin Sholeh, K. Yusrianto, Ustadz Bidowi, Ustadz M. Zahid, dan Ustadz Asruki memilih Rois Syuriah pimpinan cabang nahdlatul ulama (pcnu) memilih dan menetapkan KH. Ismail Ghofur selaku pimpinan pondok pesantren darul hidayah delegasi kecamatan rasau jaya.

Dan melalui surat keputusan konferensi cabang II Nahdatul Ulama Kabupaten Kubu Raya No. 007/SK/Konfercab -II/NU/KKR/IV/2019. Tentang penetapan ketua tanfidziyah pcnu kubu raya masa khidmat 2019 – 2024. Menimbang,  mengingat dan memperhatikan dan seterusnya, dengan senantiasa memohon petunjuk dari Allah Subhanahu Wataala menetapkan KH. Abdussalam sebagai ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kubu Raya masa khidmat 2019 – 2024.

Ditetapkan di Kubu Raya pada tanggal 29 April 2019. Yang ditanda tangani oleh presidium sidang konferensi cabang II Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya. Yang tertanda atas nama K. Asruki Ketua,  Muniri, S. Pd sebagai sekretaris dan K. Yusrianto. S. Pd.I selaku anggota.

Sebelum darinya melalui Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus dan melalui komisi komisi yang dibahas dan dibagi tugas memutuskan dan memberikan pandangan umum semua menerima. Dan melalui hasil pemilihan dari 6 suara sah majelis wakil cabang yang memilih dan 1 mwc nahdlatul ulama hadir sebagai pemantau.  Secara aklamasi enam suara memilih secara demokratis KH. Abdussalam. M. Si. Paparnya.  (Ulil)

Check Also

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com