fbpx
Home / Berita / 1230 Santri Ikuti Khatmil Qur’an FSN Kalbar Doakan Negeri

1230 Santri Ikuti Khatmil Qur’an FSN Kalbar Doakan Negeri

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Bersama 1230 Santri,  pengurus wilayah Forum Santri Nasional Kalimantan Barat Gelar Khotmil Qur’an Dengan Tema ” Doa Santri Untuk Negeri “Ahad, 14/4.

Kegiatan Yang dipusatkan Di Gedung Aula IAIN PONTIANAK belangsung dengan tenang dan penuh kehusyu’an Yang Mana Acara tersebut di awali dengan khotmil qur’an yang dipimpin langsung oleh
KH.H.Muhidin.

Ainur Hamidi Selaku Ketua Tanfidziyah FSN Menyampaikan dalam sambutannya
Sangat berterimkasih  kepada Banom-banom NU yang telah hadir baik dari rekan/ita IPNU-IPPNU, Sahabat/i PMII, Fatayat NU, Dan Muslimat NU.

“Bahwa santri tidak bisa diragukan dalam hal apapun baik dari hal kepemimpinan apalagi menjadi seorang kiai maupun ustadz jadi dari itu jangan pernah minder menjadi seorang santri. Dari Hal itu Forum Santri Nasional Ini Adalah sebuah wadah untuk menampung aspirasi para santri Bahwa santri tidak kalah dengan yang bukan santri”. Ungkapnya..

Dalam Sambutan Gubernur Kalbar yang diwakili oleh Ir. H. Syawal Bondoreso, M.M berpesan tidak bisa hadir karena ada agenda pelantikan Wali kota mempawah.

“Bahwa Adanya Forum Santri Nasional adalah sebagai wadah untuk mengayomi Para santri-santri dan sudah saatnya para santri belajar profesional dan mandiri.” ungkapnya

Dalam Acara Tersebut Juga tampak hadir Gubernur Kalimantan Barat  H. Sutarmidji, SH., M.Hum, Rombongan Majlis Ta’lim Sungai Malaya, Sahabat Qur’an Kartika Sanga ,PWNU KALBAR, Wali Kota Pontianak, Dan Kapolresta Pontianak.
(Arifin)

Check Also

Organisasi Pelajar di Kalbar Gelar DIalog Bangkitkan Semangat Literasi

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Organisasi Poros Pelajar mengadakan dialog yang bertema “Merajut Semangat Literasi dalam …

Tinggalkan Balasan