fbpx
Home / Badan Otonom / Rangkaian Peringatan Harlah ke-64 dan Konfercab Ke-V IPPNU Kubu Raya Resmi Ditutup

Rangkaian Peringatan Harlah ke-64 dan Konfercab Ke-V IPPNU Kubu Raya Resmi Ditutup

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC-IPNU) Kubu Raya Gelar Serangkaian Pesembahan di Malam Puncak Kegiatan Hari Lahir Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Kubu Raya di panggung Utama tepat dihalaman MIS Al-Ikhlas Lembaga Pendidikan Sosial dan Dakwah Insan Kamil Parit Ganduk Mega Timur Sungai Ambawang. (Sabtu,23/3) Malam Ahad.

Turut serta secara antusias dihadiri Berbagai Tokoh Elemen Nahdlatul Ulama. Diantaranya KH.Abdussalam. M.Si (Ketua Tanfidziyah PCNU) Kubu Raya,Drs.KH.Ahmad Faruki (Ketua Tanfidziyah PCNU) Kota Pontianak, Kiai Ahmad Muhyidin Sholeh (Rois Syuriah MWC-NU) Sungai Raya, M.Nurdin.S.Pd (Ketua GP- Ansor) Kalimantan Barat, Toha Purwanto.S.Pd.I (Kepala MIS Al Ikhlas), Ustadz Sura’i (Ketua Yayasan Lembaga Insan Kamil) Rekanita Mustika Mia.S.Sos. M.Si (Alumni IPPNU), PC. IPNU Kubu Raya, PW. IPNU – IPPNU Kalimantan Barat,  Junaidi.S.Ei (Ketua Gerakan Pemuda Ansor)kubu Raya , PC.PMII Kubu Raya, Ansor – Banser Sekubu Raya dan Perwakilan Keamanan Bhabinkamtibmas Sungai Ambawang, Serta PAC dan PK.IPNU – IPPNU Sekubu Raya.

Umidah selaku penanggung jawab kegiatan tersebut. Menyampaikan bahwasanya pada malam puncak hari lahir ini. Dengan mengakat Tema kegiatan “Memberdayakan Potensi Kader Menuju Generasi Yang Inovasi Dalam Berprestasi”.

“Dengan sangat berbangga hati telah selesai menyelesaikan rangkaian – rangkaian bersama Pengurus  Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama bekerja sama dengan segenap panitia yang juga terlibat andil antusias mensukseskan kegiatan kegiatan dari harlah IPPNU -64 ,Konferensi Cabang (Konfercab), dan Rangkaian Lomba – lomba”.

Deviani. S.Pd selaku ketua demisioner meminta maaf selama 2 tahun kurang lebih memimpin dan ber khidmat masih banyak kekurangan mohon dimaafkan. Di samping dirinya dengan haru menyadari masih banyak kekurangan selama menjabat belum bisa bersinergi secara maksimal dengan pengurus disemua tingkatan. Dan selamat kepada ketua terpilih Rekanita Khomsiaturrohmah semuga bisa lebih

Amanah dan lebih memajukan IPPNU kubu Raya lebih berwarna penuh makna.

Semuga perjuangannya selama berkhidmat di IPPNU tetap menjadi Ilmu dan Amal Ibadah yang akan terus memberi manfaat untuk kader kader IPNU IPPNU se- Kubu Raya. Ungkapnya.

Khomsiyaturrohmah sebagai ketua terpilih Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kubu Raya Masa Khidmat 2019 – 2021 , Mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada Rekanita sekubu Raya yang telah mengamanahkan dirinya mampu dan bisa sama sama membangun IPPNU terus berjaya. Dan mampu saling bekerja sama untuk tetap bergandeng dengan IPNU dalam Menjalani proses kaderisasi kedepannya. Dan berharap ketua dan pengurus yang telah didemisioner tetap membimbingnya. Ungkapnya.

Sambutan Pamungkas Gubernur Pelajar Rekanita Siti Rohimah.S.IP selaku ketua IPPNU Kalimantan Barat, menegaskan dalam paparan sambutannya sangat sangat mengapreasiasi kepengurusan di era Rekanita Deviani bersama Rekanita nya selalu bersemangat dan Aktif dalam segala hal dan sektor kaderisasi; IPPNU Selalu maju selangkah. Dan mengucapkan haturan terima kasih kepada Ketua Demisioner dan sembari ucapan selamat kepada Ketua Terpilih.

“Jika ingin melihat masa depan muslimat NU maka lihat Kader IPPNU harinya” . Dalam kutipannya.

Tuan Rumah MIS Al – Ikhlas Sahabat Toha Purwanto. S.Pdi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan telah berkenan hadir di Tempat lembaganya yang penuh kesederhanaan semuga membawa keberkahan. Dirinya yang juga sekaligus sebagai kader NU mantan Aktifis PMII dan HIMMA Kalbar itu. Menjunjung Apreasiasi IPPNU tetap istiqomah dalam mendakwahkan  Nahdlatul Ulama keseluruh Kecamatan yang ada dikabupaten Kubu Raya. Dan jangan khawatir dalam mengurus Organisasi NU yang insya Allah Terjamin. Insya Allah. Paparnya. (Ulil)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com