fbpx
Home / Badan Otonom / PMII FUAD IAIN Pontianak Diskusi Soal Generasi Milenial dalam Organisasi

PMII FUAD IAIN Pontianak Diskusi Soal Generasi Milenial dalam Organisasi

PONTIANAK  – NU Khatulistiwa,  Setelah beberapa bulan libur, Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Komisariat IAIN Pontianak,kembali melaksanakan diskusi kajian rutinan Jumat, 22/3 sore di halaman kampus IAIN Pontianak dengan Tema Generasi Millenial dalam Organisasi.

Narasumber yang hadir dalam kesempatan diskusi kali ini adalah salah seorang senior PMII, Sahabati Putriana, yang merupakan aktivis perempuan. Diskusi berjalan dengan baik dipandu oleh Sahabati Nursieh. Diskusi ini dihadiri oleh ketua Rayon Syek Mahfud At-Tirmasi dan Ketua Komisariat IAIN Pontianak, sahabati Tiara serta kader-kader dari beberapa Rayon.

Ia mengatakan bahwa generasi Millenial bukanlah era namun generasi yang dikenal dengan generasi Y yang lahir antara tahun 1981-1997. Ciri –ciri generasi millenial salah satunya identik dengan teknologi suka yang instan. Adanya organisasi dalam generasi millenial akan tercipta seringnya silaturahmi. Dan kader PMII di era millenial harus mampu meninggalkan jejak positif di Media serta melek dalam teknologi ujar Sahabati Putriana.

Meskipun diawal terjadi sedikit hal yang tidak mengenakkan namun diskusi terus berjalan dengan baik dan tertib. (nur)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com