fbpx
Home / Badan Otonom / Perkuat Ukhuwah, PC IPNU IPPNU KKR Silaturrahim ke Ponpes Miftahul Ulum

Perkuat Ukhuwah, PC IPNU IPPNU KKR Silaturrahim ke Ponpes Miftahul Ulum

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Kabupaten Kubu Raya bersilaturahmi ke tempat kegiatan pelaksanaan pelantikan dan masa kesetiaan anggota (Makesta) di Aula Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Miftahul Ulum Parit Berkat Punggor Besar Sungai Kakap, Kalbar, Selasa, 5/3. sore.

Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum K. Ali Makki.S.Pd.I menyambut hangat kedatangan rombongan yang terdiri dari Sekretaris IPNU Rekan Ulil Abshor, Bendahara IPNU Rekan Suryadi, Bendahara IPPNU Rekanita Siti Masnuna dan Rekanita Maryamah yang didampingi Ketua PAC IPPNU Sungai Kakap Rekanita Diana.

“Selain untuk mengajak kiai untuk bersinergi dengan adik-adik pengurus IPNU IPPNU Kubu Raya, juga sebagai bentuk dukungan moril bagi kami,” kata Ulil Abshor.

Ia memaparkan dalam organisasi tentunya harus diniatkan lillahi taala dalam mengemban amanah menjadi kader Nahdlatul Ulama dan menjunjung tinggi semangat berkiprah dalam berorganisasi.

“Karena beliau dulu di era 65 an pernah aktif di IPNU Malang Jawa Timur. Sehingga harus afa sentuhan dari Anak Muda untuk tetap bisa bangkit menyemarakkan kegiatan kegiatan di NU dengan adanya kontribusi dari pemuda NU,” lanjutnya.

Ulil juga menambahkan sebuah organisasi yang tidak terorganisir dengan baik oleh orang baik akan kalah oleh segelintir orang yang memiliki maksud untuk menghancurkan kebaikan itu.

“Maka dari itu hadirnya PC IPNU IPPNU Kubu Raya menjadi benteng utama untuk generasi pelajar agar terus tetap semangat mengawal aspirasi pelajar dimasa yang akan datang,” tegasnya. (Ulil)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com