fbpx
Home / Badan Otonom / PAC IPNU IPPNU Sungai Raya Raih 14 Tropi di Ajang Peringatan Harlah IPPNU ke-64

PAC IPNU IPPNU Sungai Raya Raih 14 Tropi di Ajang Peringatan Harlah IPPNU ke-64

KUBU RAYA  – NU Khatulistiwa,  Dalam rangka harlah IPPNU ke-64 dan Konferencap IPPNU ke-V yang diadakan Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Kubu Raya, di MIS Al-Ikhlas Insan Kamil, Jl. Selat panjang, Mega Timur Parit Ganduk. PAC Sungai Raya unggul dengan membawa pulang 14 trophy dari berbagai jenis cabang lomba. Sabtu malam 23/3.

PAC Sungai Raya harus bangga memiliki kader disetiap Pimpinan Komisariat (PK) yang memiliki potensi. Seperti, PK Hidayatul Mubtadien, PK Tri bakti, PK Miftahul Huda, dan PK Minhajul Amilin. Dari perwakilan Pimpinan Komisariat yang ikut serta tersebut PAC Sungai Raya membawa 14 trophy serta dinobatkan sebagai kader terbaik se-Kubu Raya.

Rekanita maisarah salah satu pengurus PAC Sungai Raya mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian PAC Sungai Raya saat ini “alhamdulillah, semoga tetap menjadi kader terbaik se-Kubu Raya. Yang terpenting harus tetap semangat dan harus bisa menciptakan kader-kader Nahdlatul Ulama yang luar biasa lagi” ujarnya.

Ketua tepilih PC IPPNU Kubu Raya masa bakti 2019-2021 Khosiaturrahma berharap hal tersebut dijadikan motifasi kedepannya untuk menjadi kader-kader terbaik ” Kegiatan ini merupakan salah satu cara upaya mengembangkan potensi kader untuk itu saya harap para pemenang sekarang tidak putus sampai disini, perjuangkan potensi rekan/ita sekalian, tetap selalu belajar berjuang dan bertaqwa” pungkasnya.

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com