fbpx
Home / Badan Otonom / PAC IPNU IPPNU KMB Sabet Juara Umum omba di Harlah IPPNU ke-64 dan Konferencab ke-V

PAC IPNU IPPNU KMB Sabet Juara Umum omba di Harlah IPPNU ke-64 dan Konferencab ke-V

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Komisariat Miftahul Ulum  (MU) parit pak Jawi Kecamatan Kuala Mandor B.  (KMB) Kabupaten kubu Raya raih juara umum dalam rangka pelaksanaan Harlah IPPNU ke-64 dan Konfercab ke-V yang dilaksanakan di Lembaga Al-Ikhlas Parit Ganduk Mega Timur Kab. Kubu Raya. Sabtu, 24/3.

Pelaksanaan Harlah IPPNU ke-64 dan Konfercab ke-V berjalan dengan lancar mulai dari tanggal 22 sampai tanggal 24 Maret 2019, harapan besarnya adalah bisa menghadirkan generasi dan kader NU yang militan dan lebih baik kedepannya, hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Deviana selaku demesioner Ketua Cabang IPPNU Kubu Raya.

“Harapannya adalah dengan adanya Harlah IPPNU ke-64 dan Konfercab ke-V ini bisa menghadirkan calon para generasi muda NU yang militan, terutama para kader IPNU dan IPPNU”, ungkapnya.
Di sisi lain, Ust. Dofir selaku kepala Sekolah Miftahul Ulum Parit Pak Jawi Kecamatan Kuala Mandor B. Mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bangga dan sngat mengapresiasi atas prestasi yang didapat oleh anak didiknya, yang bisa mendapatkan Juara Umum dengan katagori mendapatkan tropi terbanyak dari berbagai juara di berbagai bidang lomba.

“Saya bangga dan sangan mengaprrsiasi kepada anak didik saya karena bisa bersaing dengan sekolah lain dalam katagori prestasi yang diraih, yaitu dengan mendapatkan juara Umum, jadi harapan kedepannya semoga anak didik saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat, selalu diberikan kesemangatan dalam berjuang, belajar dan bertaqwa”, harapnya.

Ketua Komisariat Miftahul Ulum Parit Pak Jawi Kec. Kuala Mandor B. Mengatakan bahwa dengan mendapatkan juara umum ini, semoga bisa lebih semangat dan lebih giat lagi dalam belajar.

“Dengan dapat juara umum, semoga bisa lebih semangat dan lebih giat lagi dalam belajar”, katanya.

Komisariat Miftahul Ulum parit Pak jawi Kec. Kuala Mandor B. merupakan salah satu Pengurus Anak Cabang Kuala Mandor B. (PAC KMB), yang didirikan masih beberapa bulan ini. (Rokib)

Check Also

“Ayo Menanam” Dalam Hadapi Krisis Corona

Oleh: Dr.Yusriadi, MA Ketua PW ISNU Kalbar Sore itu di akhir Maret 2020, di Group …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com