fbpx
Home / Badan Otonom / Kardila Harumkan Nama IPPNU Kubu Raya di Ajang Kapal Pemuda Nusantara

Kardila Harumkan Nama IPPNU Kubu Raya di Ajang Kapal Pemuda Nusantara

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Kapal Pemuda Nusantara (KPN) yang di laksanakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kubu Raya (Disporapar) dibawah Nauangan Kementrian Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kemenpora RI) di ikuti oleh pelajar dan pemuda asal kubu raya dari berbagai delegasi kecamatan di Aula Pusat Dakwah Muhammadiyah Jalan Ayani 2 Kubu Raya. (30/3) Sabtu Malam.

Rekanita Kardila melalui Wawancara Online Medsos (Whatsaap) Jurnalis NU Khatulistiwa : “Menyampaikan rasa haru dan bahagianya dapat mewakili Kader IPPNU untuk mengikuti ajang bergengsi yang berjenjang hingga nasional. Sapaan Dila Kelahiran Pontianak,14 Maret 1997 tersebut. Tinggal di Alamat Jalan Raya Desa Kapur Gang Ali Amin. Dirinya yang masih duduk dibangku kuliah semester 4 di Jurusan Prodi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah Ekonomi Islam (FSEI) IAIN Pontianak.

Dirinya yang mengemban posisi sebagai Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sungai Ambawang. Bersyukur sekali atas kesempatan (Opportunity) menyandang juara II. dila juga yang merupakan pemenang Praben Kalimantan Barat kategori Duta Favorit dan  Juara Harapan I pada  tahun 2018 ini. Dan harapannya semoga Bisa menjadi kaca untuk para pemuda. Khususnya kader kader IPNU – IPPNU agar termotivasi untuk lebih peduli akan laut. Dan terus menggali potensi dirinyaa agar mampu bersaing dengan sehat menuju hidup yang lebih sejahtera. Mengembangkan minat bakatnya melalui Kebudayaa dan kesenian.Paparnya. (Ulil)

Check Also

Dekonstruksi Kesadaran Gerak Sosial di Tengah Wabah

Oleh Arief Adi Purwoko, S.Fil., M.Sc. Akademisi IAIN Pontianak Covid-19 Sebagai Diskursus Sistemik Novel Coronavirus …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com