Home / Badan Otonom / Syahril Hidayat Nahkoda Baru PMII Komisariat UNTAN

Syahril Hidayat Nahkoda Baru PMII Komisariat UNTAN

PONTIANAK – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PMII Komisariat Universitas Tanjungpura UNTAN Adakan rapat tahunan sekaligus peimilihan ketua Baru. Senin,18/2.Kegiatan ini berlangsung di  Aula Magister Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Rangkaian Rapat Tahunan tersebut  berjalan dengan lancar,  dalam rapat tahunan itu, Syahril Hidayat terpilih menjadi ketua baru PMII Komisariat UNTAN  masa hidmat 2019-2020.

Syahril terharu dan senang karena bisa terpilih menjadi ketua komisriat UNTAN, ia menyampaikan, bahwa cita-citanya memang ingin menjadi pimpinan organisasi.

“Saya merasa haru sekaligus senang, karena dari sini saya bisa mewujudkan cita-cita yang memang dari awal ingin menjadi pimpinan organisasi”. Katanya

Semenjak ikut organisasi PMII Syahril sudah menyimpan niatnya dari awal untuk menjadi pemimpin di organisasi yang di ikutinya, dan sebelum pencalonan di mulai pun, Syahril sudah menyiapkan dari awal untuk bisa terpilih menjadi ketua, karena niatnya ingin memperbaiki PMII dari pengurus sebelumnya dengan melalui Visi dan Misi_Nya.

Visi dan misinya sudah di siapkan semenjak di adakan rapat tahunan PMII komisariat UNTAN. Adapun Visi Syahril adalah “Membangun kader PMII menjadi pribadi muslim yang berkomitmen, berintelektual, berwawasan Ke-indonesiaan dan berlandaskan ideologi Islam Ahlussunnah wal jama’ah”.

Sedangkan Misi yang di angkatnya.

Pertama, Reformasi kaderisasi.
Kedua, Reformasi administrasi.
Ketiga, Berperan aktif dan berpartisipasi dalam dinamika kehidupan di kampus dan dimasyarakat sesuai tujuan PMII.
Keempat, Menjalankan dan meningkatkan program kerja.
dan Kelima, Meningkatkan budaya silaturrahim antar Anggota dan Kader PMII.

“Semoga kader PMII aktif di berbagai bidang internal kampus dan eksternal kampus juga bisa menjaga amanah untuk kepengurusan ini”, harapnya.

Dalam rapat tahunan Komisariat Universitas Tanjungpura tersebut dihadiri oleh puluhan kader PMII. (rokib/Fauzi)

Check Also

Semarak Harlah ke-90, LP Ma’arif NU Kalbar Gelar Malam Refleksi

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama  merupakan Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama, …

Tinggalkan Balasan