fbpx
Home / Badan Otonom / Ringankan Korban Banjir Ngabang, PMII dan OKP se-mempawah Gelarr Aksi Galang Dana

Ringankan Korban Banjir Ngabang, PMII dan OKP se-mempawah Gelarr Aksi Galang Dana

MEMpAWAH – NU Khatulistiwa,  PMII Mempawah bersama IPNU, IPPNU, POM Anjungan, Pemuda Katolik dan beberapa pemuda motor gelar aksi galang dana untuk korban bencana banjir di Ngabang Kabupaten Landak. Penggalangan dana di lakukan di pasar Anjungan penggalangan dana ini juga bekerja sama dengan polsek Anjungan, AHad, 24/2.

Hingga saat ini ada 4  kecamatan yang terlanda banjir yaitu Kecamatan Air besar,Kuala Behe, Sengah Temila,  dan Kecamatan Sebangki di Kabupaten Landak Penggalangan dana di mulai sekitar pukul 08:00 hingga 16:30 meski diguyur hujan deras tidak menyurutkan semangat para aktivis untuk tetap turun ke jalan serta memberi gambaran kepada masyarakat untuk ikut membantu.

“Tujuan kami ikut turun dalam aksi ini tidak lain untuk membantu saudara-saudara kami yang terkena musibah, dan respon masyarakat pun sangat sangat baik dan memuaskan ” ujar Risma dari rekanita IPPNU.

“Sehingga kami pun merasa terbantu oleh masyarakat sekitar” tambahnya.

” kami melakukan penggalangan dana ini ingin membantu mensejahtrakan kembali saudara kita yang sudah beberapa minggu ini mengalami kesusahan” ucap Haris Rosi selaku korlap dari PMII.

“Kami juga bekerja sama dengan Badan Penanggulangan bencana Kab. Landak untuk penyaluran dana tersebut ,sampai saat ini dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp.1.930.000 kami masih menunggu karna masih ada senior yang ingin memberi donasi dan insyaallah besok kami sudah bisa mengirim dana nya” sambung nya.

Dia juga menyebutkan agenda ini sangat di apresiasi oleh mayarakat Mempawah dan beberapa OKP  dan antusias kader pun sangat nampak sehingga dapat semangkin membangkitkan kembali semangat para kader demi kemaslahatan masyarakat baik di dalam maupun diluar wilayah kabupaten. (Rahmah/Maulida)

Check Also

PC IPNU Kubu Raya Gelar RapatPemantapan Jelang Pelantikan

KUBU RAYA – NU Khatulisiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) Kabupaten Kubu …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com