Home / Berita / Ribuan Kaum Muslimin Hadiri Dzikir dan Sholawat Bersama RKH Fakhrillah Aschal di Kuala Mandor B

Ribuan Kaum Muslimin Hadiri Dzikir dan Sholawat Bersama RKH Fakhrillah Aschal di Kuala Mandor B

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Ribuan Kaum Muslimin hadiri  Dzikir dan Shalawat bersama R.K.H. Fakhrillah Aschal, yang dilaksanakan di Yayasan pendidikan Al Munadhir Sekedung Desa Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya provinsi Kalimantan Barat, Ahad, 10/2. Malam.

Dzikir dan Shalawat memang sangat banyak manfaatnya bagi kehidupan duni maupun akhirat, seseorang yang banyak berdzikir dan bershalawat hidupnya akan terasa tenang karena mendapat keberkahan dari Allah SWT dan mendapat Syafaat dari Rasulullah SAW.

Maka tak heran jika ulama selalu mengajak kita agar selalu berdzikir kepada Allah SWT. dan Bershalawat kepada Rasulullah SAW. Seperti yang telah dilakukan oleh Ulama yang berasal dari Bangkalan yaitu RKH. Fakhrillah Aschal selaku pengasuh pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, RKH. Fakhrillah menghadiri majlis dzikir dan shalawat di Al Munadhir Sekedung Kuala Mandor B Kab. Kubu Raya.

Dahsyiatnya manfaat dari dzikir dan shalawat tersebut hingga membuat para jama’ah, merasakannya tak hanya ketenangan jiwa yang diperoleh akan tetapi keberkahan lainnya juga diperoleh.

Selain itu juga, dalam majlis dzikir dan shalawat tersebut dapat mengajari tentang umat baginda Rasul bahwasannya ini adalah sebuah anugrah yg sangat baik yang diberikan oleh Allah SWT. Ungkap Muhajir salah satu jamaah dzikir dan shalawat  sekaligus remaja masjid Nurul Hidayah Desa Sungai Enau yang hadir dalam majelis tersebut

Muhajir juga mengungkapkan dirinya sangat bahagia sekali karena bisa berjumpa, bersalaman dan bershalawat bersama RKH. Fakhrillah Aschal. Dan merasa bahagia karena dalam majlis tersebut telah diberikan Minyak wangi, gelang dan Kopiah.

“Sangat bahagia bisa berjumpa, bersalaman dan bershalwat bersama RKH. Fakhrillah Aschal, dan saya senang sekali karena telah diberi minyak wangi, gelang dan Kopiah. Ini juga merupakan manfaat dari dzikir dan shalawat, andaikan saya tidak menghadiri majlis ini mungkin saya tidak akan mendapatkannya”, tambahnya

Majlis dzikir dan shalawat tersebut dipadati oleh jamaah dari berbagai daerah (Rokib)

Check Also

HUT RI KE 74: Sebuah Refleksi

Oleh: Dr.Ibrahim, MA Ketua LTN PWNU Kalbar 74 tahun sudah berlalu saat-saat sang proklamator memimpin …

Tinggalkan Balasan