fbpx
Home / Badan Otonom / PMII UNTAN Gelar RTK Ke-VI

PMII UNTAN Gelar RTK Ke-VI

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  Universitas Tanjungpura gelarHarlah sekaligus Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang ke VI, Senin 18/2.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Magister Ilmu Sosial, jalan Daya Nasional. Pontianak

Kegiatan RTK dan harlah kali ini mengusung tema”Menyatukan Perbedaan dan Membangkitkan Ghiroh Organisasi”.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua PC PMII Kota Pontianak, Ketua PC PMII Kubu Raya serta ketua Komisariat PMII se kota pontianak.

Hamimah selaku ketua panitia Harlah sekaligus RTK ini mengatakan bahwa kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa adanya  kerja sama.

Hambali mengatakan bahwa ia berharap sesudah RTK ini Ketua yang akan terpilih bisa membuat PMII Universitas Tanjungpura bisa lebih baik dan proga-progja yang belom terlaksana di kepengurusan sebelumnya bisa dilaksanakan di kepengurusan yang akan terpilih nantinya.

“Kader PMII Universitas Tanjungpura harus jadi garda terdepan, kader yang luar biasa bukan hanya menumpang nama dalam organisasi tapi aktif dalam organisasi PMII”. Ungkap Hambali.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Fahrizal Amir selaku ketua PC PMII Kota Pontianak. Fahrizal amir menghimbau kepada kepengurusan yang akan terpilih nanti  lebih baik lagi dari kepengurusan  sebelumnya  .

Rapat Tahunan Komisariat merupakan agenda rutin kepengurusan PMII Komisariat Universitas Tanjungpura.  (Syaadah/Fauzi)

Check Also

Kepengurusan PC IPNU IPPNU Kota Pontianak Resmi Dilantik

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan