fbpx
Home / Badan Otonom / PAC IPNU IPPNU Sungai Raya Gelar MAKESTA Perdana di Parit Mas Desa Madu Sari

PAC IPNU IPPNU Sungai Raya Gelar MAKESTA Perdana di Parit Mas Desa Madu Sari

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Sungai Raya Gelar Makesta (Masa Kesetiaan Anggota). Yang dipusatkan di MAS Rubath Naqsabandiyah Parit Mas Desa Madu Sari, AHad, 10/2.

Turut Serta dihadiri Oleh Ketua IPNU IPPNU Kubu Raya Langsung dan Jajaran Pengurus Pimpinan Anak Cabang Serta Kader dan Peserta Makesta yang sangat Berantusias.
Disamping itu Perwakilan Guru MAS Rubath Naqsabandiyah Pak Suhardi.S.Pd.

Acara pengkaderan tersebut di laksanakan sebagai bentuk dari program kerja PAC IPNU-IPPNU, Makesta yang diadakan di Mas Rubath Naqsabandiyah Mengangkat Tema ” Memperkuat Akidah Ahlussunah wal jamaah terhadap kaum Pelajar.

Very Ahmadi Sebagai Ketua Panitia, Memberikan sambutan kepada para peserta dengan himbauan kepada para kader IPNU-IPPNU. Agar Bisa menjadi kader yang militan dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin keras dalam menempuh Dunia Pendidikan. Dan Ucapan Terima Kasih Kepada semua Pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara tersebut.

Rekan Suparto dalam sambutannya memaparkan arahan bahwa dia tidak bisa berpanjang lebar selamat mengikuti proses kegiatan tersebut dengan semangat dan tetap optimis dalam meraih cita cita bersama ipnu ippnu.

Lailatul Fitri Menambahkan dalam sambutannya dengan harapan para peserta setelah dikader siap membantu dan bersama sama selalu mensukseskan segala kegiatan NUm meski tanpa harus di undang dimana ada bendera NU disanalah Ada Kader NU.Ujarnya.

Sambutan yang Keempat langsung disampaikan oleh Ketua PC IPNU Kubu Raya, Rekan Misli Saputra dengan Himbauan bahwa kader Nu tidak Boleh Menyebarkan Hoax agar  Kader NU Harus bijak dalam menggunakan Media Sosial. Terlenih khususnya Kader IPNU IPPNU sekubu Raya.Pungkasnya.

Deviani selaku Ketua IPPNU Kubu Raya dalam paparan sambutan Nya menyampaikan bahwasanya sangat berharap dapat mencetak generasi kader Nahdlatul Ulama dari Mas Rubath Naqsabandiyah dengan Adab dan Akhlakul Karimah. Apalagi di Mas Tersebut berada dibawah Naungan Yayasan Pondok Pesantren.
Tegasnya.

Suhardi selaku perwakilan kepala madrasah Dan Guru memohon maaf apabila ada kekurangan dalam menyambut kedatangan Rombongan PAC Sungai Raya dan PC Kubu Raya IPNU-IPPNU dan selamat berdakwah di Mas Rubath Naqsabandiyah Parit Mas dan Kemudian Membuka dengan Secara Resmi Olehnya.

Akhirnya kegiatan pembukaan ditutup dengan pembacaan doa yang di pimpin langsung oleh rekan Mas’ud selaku ketua II Bidang Eksternal IPNU Kubu Raya. Dan setelah itu dilanjutkan Prosesi dinamika Materi yang disampaikan Pihak Cabang dan Anak Cabang serta Terpilihnya Ketua Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU MAS Rubath Naqsabandiyah Rekan Zaki dan Rekanita Mistina Untuk Periode 2019 – 2020. (Ahmadi)

Check Also

Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar Wilayah Kalbar Gelar Muswil ke-II

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Kalimantan Barat. Gelar …

Tinggalkan Balasan