Home / Berita / Meski Diguyur Hujan, Parit Kurus Bersholawat Tetap Meriah

Meski Diguyur Hujan, Parit Kurus Bersholawat Tetap Meriah

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa,  Dalam rangka memperingati Haul Imasyayikh PPS Syaikhona Moh Cholil dan Nyai Sumtin binti Husnawiyah. Alumni pondok pesantren Syaikhona Moh Kholil mengadakan shalawatan dan zhikir bersama R.H.K Fakhillah Aschol dikediaman Ustad Muhammad Tahir di Jl. Bhakti Parit Kurus Desa Bakau Besar Darat, kecamatan SUngai Pinyuh Kabupaten . Mempawah kalimantan Barat. Selasa 12/2 Malam.

Meskipun cuaca sedang hujan, namun tidak menyurutkan semangat para jamaah khususnya masyarakat parit kurus dan fakhol Mania dari beberapa daerah di kabupaten Mempawah .

kemuliaan dari kegiatan tersebut, yaitu karena acara tersebut merupakan shalawatan dan zikir bersama, hujan turun dimana saat hujan adalah momen dikabulkannya setiap doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT serta yang ketiga dalam rangka houl Imasyayikh PPS Syaikhona Moh Kholil dan Nyai Sumtin Binti Husnawiyah.

Muhammad Tohir selaku tuan rumah dan mewakili alumni pondok pesantren Syaich Moh Kholil menyampaikan ucapan terimakasih dan kebanggaan atas kehadiran R.H.K Fakhillah Aschol dan dipercaya untuk kesekian kalinya menjadi tuan rumah serta ia juga meminta maaf jika terdapat kesalahan atau ketidak nyamanan yang dirasakan jamaah mengingat cuaca sedang hujan, namun ia berharap hal tersebut tidak menjadi halangan jalannya acara tersebut.

Acara demi acara berjalan khidmat dengan lantunan shalawat yang didominasi oleh peserta dari kalangan ibu-ibu ibu yang diiringi hadrah dipimpin langsung oleh R.K.H Fakhillah Aschol. Acara tersebut ditutup dengan dzikir dan doa oleh R.K.H Fakhillah Aschol. (Sulastri/Fauzi)

Check Also

HUT RI KE 74: Sebuah Refleksi

Oleh: Dr.Ibrahim, MA Ketua LTN PWNU Kalbar 74 tahun sudah berlalu saat-saat sang proklamator memimpin …

Tinggalkan Balasan