Home / Berita / Menghadapi Gejolak Pemilu, Ketua BKMT : Mari Jaga Persaudaraan

Menghadapi Gejolak Pemilu, Ketua BKMT : Mari Jaga Persaudaraan

FOTO BERSAMA – Pengurus BKMT se- Kuala Mandor B berfoto dengan Ketua Umum BKMT Kubu Raya, Helyati, Desa Retok (28/02).

KUBU RAYA – NUKHATULISTIWA, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kubu Raya mengadakan Silaturahim dan Tausiah se Kecamatan Kuala Mandor B, di Masjid Hidayatul Muslimin, Dusun Retok Kuala, Kecamatan Kuala Mandor B (28/02). Acara ini diselenggarakan oleh Persatuan Majelis Taklim (Permata) BKMT Nurul Islami Desa Retok.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum BKMT Kubu Raya Helyati, DPRD Kubu Raya Jauhari Jafar, Pengasuh Ponpes Modern Nurul Amin KH Nasiruddin, dan beberapa tokoh-tokoh agama.

Helyati mengutarakan kegelisahannya terkait gejolak politik pada masa kampanye. Ia menyampaikan bahwa pentingnya persatuan untuk memperkuat rasa cinta dan kedamaian.

“Mari jaga silaturahim, perkuat ukhuwah, gesekan-gesekan yang cukup kuat tentu harus disikapi dengan bijak. Kami tau bahwa di BKMT sendiri memiliki perbedaan pilihan, perbedaan partai, perbedaan pendapat, namun persatuan kita harus dijaga.” terangnya.

Helyati juga mengingatkan bahwa BKMT memiliki slogan dan komitmen yakni “Mengharap Ridho Iilahi”.

“BKMT Maju jaya ridho ilahi, mari bangun kebersamaan itu demi terciptanya kerukunan,” ungkap Helyati.

TAUSIYAH – KH.Nasiruddin bersama Asatid dan tamu undangan (28/02).

KH. Nasirudin sebagai penceramah pada agenda itu menyampaikan bahwa pada pemilu ini jangan sampai saling mengutarakan ujar kebencian.

“Mari memilih, namun perbedaan politik itu sudah biasa, berdoalah mudah-mudahan Indonesia senantiasa diberikan rahmat dan maghfirah dari Allah Subhanahu Wata’ala,” tuturnya. (dul)

 

Check Also

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com