fbpx
Home / Badan Otonom / LP Ma’arif Kalbar Siap Kirimkan Kontingen di Ajang Pergamanas II Cibubur

LP Ma’arif Kalbar Siap Kirimkan Kontingen di Ajang Pergamanas II Cibubur

PONTIANAK – NU Khatulistiwa.   Lembaga Pendidikan Maatif NU Wilayah Kalbar menggelar Rapat koordinasi persiapan dan latihan gabungan antar sekolah/madrasah kontingen Perkemahan Penggalang Ma’arif Nasional (Pergamanas) II yang akan d adakan di Cibubur Jakarta, acara yang akan dibuka langsung oleh Presiden RI Ir.H.Joko Widodo ini akan dilanksanakan pada tanggal 17 sampai  23 Februari 2019. Sabtu, 9/2.

Didi Darmadi, Sekretaris Ma’arif Wilayah menyampaikan “persiapan utusan dari kabupaten/kota sudah 90%, ada kurang lebih 47 peserta, pembina dan panitia yang siap menuju Cibubur”ungkapnya

Hal senada disampaikan Jono Harun, Ketua Sako Kalbar “adaa yang menyiapkan tarian Pontianak Berjepin, Tarian Dayak, Yel-Yel, Lomba Simapur, dan Cerdas Cermat Aswaja dan ke NU an” jelasnya.

Didi Darmadi juga menyampaikan bahwa rakor kali ini juga untuk mempersiapkan pelantikan pengurus Satuan Komunitas Pramuka Lembaga Pendidikan Ma’arif    Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat oleh Ketua Kwartir Daerah H. Suryadi.

“Kegiatan ini juga sekaligus pelepasan kontingen Kalbar pada 17 Februari 2019 insyaallah oleh Ketua Tanfidziyah H. Hildi Hamid dikantor PWNU Kalbar” imbuhnya.

Pergamanas II ini juga dirangkai dengan Rapat Kerja Nasional Lembaga  Pendidikan Ma’arif NU se Indonesia. Pengurus Wilayah LP Maarif NU meminta doan agar persiapan berjalan lancar dan sukses. (red.Maulida)

Check Also

Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar Wilayah Kalbar Gelar Muswil ke-II

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Kalimantan Barat. Gelar …

Tinggalkan Balasan