fbpx
Home / Badan Otonom / Kader PMII Pontianak Kembali Raih Juara di Ajang STQ Tingkat Kota Pontianak

Kader PMII Pontianak Kembali Raih Juara di Ajang STQ Tingkat Kota Pontianak

POntiANAK – NU Khatulistiwa, – Pelaksanaan kegiatan lomba STQ (Seleksi Tilawah Qur’an) pontianak selama empat hari mulai dari tanggal 4 sampai 8 Februari 2019, di kantor camat Pontianak  Barat, Jln.Tabrani Ahmad Pontianak Barat.

Siti Rahmaniah yang merupakan kader KOPRI PMII Pontianak sekaligus ketua KOPRI Komisariat UNTAN yang ikut ambil bagian dalam ajang tersebut berhasil meraih Juara 2 pada cabang Tilawah Dwasa.

Kegiatan lomba STQ kali ini sudah benar-benar diikuti dengan penuh maksimal oleh kader PMII Pontianak, namun dengan beriringnya waktu mungkin kesempatan yang masih tertunda sehingga salah satu kader Kopri PMII Pontianak hanya bisa mendapatkan juara 2 dalam lomba STQ Pontianak.

Siti Rahmaniah selaku pemenang juara 2 lomba STQ yang merupakan kader KOPRI PMII Pontianak sekaligus sebagai ketua KOPRI Komisariat UNTAN menyampaikan, meski masih hanya mendapatkan juara 2 dalam ajang lomba STQ kali ini, namun Ia penuh bersyukur kepada Allah SWT. atas kemenangan yang diperolehnya.

“Alhamdulillah, saya ucapkan meski kemenangan saya hanya masih juara 2 dalam lomba STQ Pontianak kali ini”, ucapnya saat di hubungi. Jum’at, 8/2/2019

Rahmaniah juga berharap dengan kemenangan juara 2 lomba STQ tersebut, semoga menambah ilmu dan ilmu yang dipunya bisa selalu bermanfaat.

“Dengan kemenangan juara 2 ini, semoga bisa menambah ilmu dan ilmu yang saya punya bisa selalu bermanfaat”, harapnya

Selain itu, Rahmaniah juga mendapat apresiasi dari pengurus KOPRI PKC PMII Kalimantan Barat,

“Kami Selaku KOPRI PKC PMII KALBAR sangat bangga sekali dengan diperolahnya juara 2 oleh salah satu kader Kopri terbaik PMII Komisariat Untan yang patut dicontoh oleh kader Kopri se Kalimantan Barat. Selain aktif di luar menghadapi perlombaan-perlombaan namun dia tak lupa dengan tanggung jawabnya menjadi ketua Kopri untan”, ungkap Rika Artika selaku Sekteratis KOPRI PKC PMII Kalbar. (Rokib/Fauzi)

Check Also

Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar Wilayah Kalbar Gelar Muswil ke-II

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Kalimantan Barat. Gelar …

Tinggalkan Balasan