Home / Badan Otonom / IPNU IPPNU Sintang Gelar LAKMUD Cetak Pemimpin Generasi Masa Depan

IPNU IPPNU Sintang Gelar LAKMUD Cetak Pemimpin Generasi Masa Depan

 

SINTANG – NU Khatulistiwa,  Latihan kader muda (LAKMUD ) merupakan tahapan kaderisasi yang ada di dalam ipnu-ippnu dalam pelatihan ini peserta dihadapkan kepada pola pemikiran kritis dan solutif dalam berbagai persoalan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PC IPNU-IPPNU Kabupaten Sintang ini di ikuti oleh Utusan-utusan Pimpinan  Anak Cabang(PAC) dan ranting dengan total peserta berjumlah 54 orang.  sejak hari Sabtu – Ahad tanggal 9-10 Feruari 2019.

Kegiatan ini mengangkat  Meningkatkan Sense of Leadership guna mengukuhkan eksistensi IPNU -IPPNU menuju kejayaan NU dan Indonesia. ketua panitia rekan Solikin dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya modal pengetahuan saat nanti menjadi pemimpin.

Ketua IPNU Sintang rekan Hamdi juga menambahkan bahwa bagaimana pemimpin selalu bisa mencari kemaslahatan umum di tiap-tiap keputusannya.

ketua Tanfidiyah NU Sintang sekaligus pimpinan Pondok Prsatntren Al-Iman Kyai Syaiful Anam menyampaikan pentingnya belajar

“Belajar dan belajar hari ini untuk menyongsong masa depan yang cerah nanti” ungkapnya

Rois Syuriah PCNU Sintang bapak Drs.Edy Sunaryo menyampaikan pentingnya memahami ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah , dan  siap mensyiarkan IPNU – IPPNU di kalangan pelajar , baik di tingkat ranting/ desa maupun kota.  (Afif/Maulida)

Check Also

HUT RI KE 74: Sebuah Refleksi

Oleh: Dr.Ibrahim, MA Ketua LTN PWNU Kalbar 74 tahun sudah berlalu saat-saat sang proklamator memimpin …

Tinggalkan Balasan