fbpx
Home / Badan Otonom / IPNU IPPNU KKR Sambangi Kediaman Pengurus MWCNU Rasau Jaya

IPNU IPPNU KKR Sambangi Kediaman Pengurus MWCNU Rasau Jaya

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU IPPNU) Kubu Raya. Inisiatif Kunjungan Silaturrahmi kerumah kediaman Pengurus Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Rasau Jaya, Sabtu, 2/2.

Disela Kegiatan Latihan Kader Muda (LAKMUD) IPNU IPPNU dihari kedua tepatnya Sabtu Malam Pukul 21.45 – 22.35 WIB. Usai KH. Sohib.MH selesai memberikan Materi ke-NU-an. yang diikuti Beberapa perwakilan Pengurus Badan Harian untuk Berinisiatif manfaatkan moment spesial selama berada di Rasau Jaya.

Adapaun tujuan kunjungan tersebut untuk menjalin komunikasi ukhwah antara Banom dengan pengurus Tanfidziyah NU setempat.  Guna sharingberbagi keilmuan dan bincang rancangan tatanan masa depan nanti demi maslahat bersama untuk umat dan pengembangan kader kader yang berpotensi untuk dapat meneruskan perjuangan cita cita ulama.

Misli Berharap Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat saling terjalin erat hubungan emosional antara anak IPNU dengan NU sebagai Orangtua dalam Garis Struktural. Dan semuga kegiatan apapun nanti apabila pengurus IPNU maupun IPPNU ingin mengadakan kegiatan selalu tetap mensupportnya. Ujarnya.

Dengan keterbukaan (Welcome) orangnya Deviani Merasa nyaman dan sangat berbahagia dapat kesempatan bertamau silaturrahmi dirumah pak yai. Karena tanpa sokongan yang kuat dari pak yai. “Kata devi kegiatannya takkan selancar ini.” Disisi baiknya pak yai yang masih berjiwa muda tak kalah semangatnya memback up kami untuk selalu mensukseskan semua kegiatan yang berkaitan dengan ke NU an terkhususnya di Kecamatan Rasau jaya. “Pungkasnya. (Ulil/Fauzi)

Check Also

Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar Wilayah Kalbar Gelar Muswil ke-II

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Kalimantan Barat. Gelar …

Tinggalkan Balasan