fbpx
Home / Badan Otonom / PMII Mempawah Gelar Galang Dana Peduli Korban Tsunami Banten dan Lampung

PMII Mempawah Gelar Galang Dana Peduli Korban Tsunami Banten dan Lampung

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mempawah melakukan Aksi galang dana untuk korban Tsunami Banten dan Lampung di Jalan Pasar Pagi Sungai Pinyuh, Ahad, 6/1.

Musleh selaku  Koordinator Lapangan Aksi Galang dana mengatakan bahwa tujuan peggalangan dana ini untuk menjalin silaturahmi antar kader mulai dari Rayon, komsat dan Pengurus Cabang PMII, serta bertujuan untuk membangun rasa kepedulian kepada para korban Tsunami  di Banten dan Lampung

“harapan kami semoga dengan diadakannya gerakan penggalangan dana, dapat  membangkitkan rasa kemanusiaan kita selaku masyarakat kabupaten Mempawah kepada saudara kita yang ada di banten dan lampung. Semoga mereka bisa tersenyum lagi. Duka mereka duka kita dan bahagia mereka bahagia kita juga.” ujarnya

Ia juga menjelaskan bahwa dana sumbangan yang terkumpul nantinya akan langsung di salurkan kelokasi bencana melalui ketua Cabang PMII Banten.”ujarnya”

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban dan memberi manfaat bagi saudara kita yanh ada disana. Serta bisa mengembalikan senyum saudara kita yang ada disana.” ujarnya. (RIka)

Check Also

KOPRI PMII Kabupaten SIntang Gelar Sekolah Islam Gender Perdana

SINTANG – NU Khatulistiwa,  Pengurus Koprs Putri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Putri Cabang Sintang …

Tinggalkan Balasan