fbpx
Home / Badan Otonom / PMII Budi Utomo Gelar Pelantikan dan Upgrading

PMII Budi Utomo Gelar Pelantikan dan Upgrading

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Budi Utomo FKIP UNTAN PONTIANAK gelar pelantikan sekaligus Up Greading, Kamis, 27/12 bertempat di aula Ponpes Haruniyah Pontianak.  Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengangkat tema “Membangun integritas kultural rayon budi utomo guna menciptakan struktural yang responsif “.

Hadir dalam kegiatan ini, Syahril Ishak selaku senior PMII, g,  Ketua PC PMII  kota pontianak Abd. Wasi’ ibrahim, Ketua KOPRI PC PMII Kota Pontianak Ulfa, Ketua PMII Komisariat Universitas Tanjung Pura Pontianak Farizal Amir, Ketua KOPRI PMII UNTAN Siti Rahmania serta kader PMII FKIP UNTAN. .

Dalam sambutan Nurmukhlisin  selaku Ketua Pelaksana Pelantikan sekaligus up greading rayon Budi Utomo o FKIP UNTAN  mengatakan bahwa sangat bangga terhadap kader-kader PMII yang sudah berkenan hadir dan meluangkan waktunya

“Untuk memeriahkan dan ikut men-sukseskan acara ini dan saya sangat berterimakasih kepada sahabat/i  semuanya atas partisipasinya.” ujar Nurmukhlisin.

Abdul Wesi Ibrahim dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Rayon Budi Utomo FKIP UNTAN. ‘

Kegiatan ini  juga dimeriahkan oleh penampilan dari team hadrah rayon budi utomo FKIP untan dengan me-aransemen mars PMII versi hadrah.. (Arifin)

Check Also

Lestarikan Tradisi ASWAJA, GP Ansor Sungai Kakap Gelar Rutinan Ratibul Haddad

KUBU RAYA – NU Khaatulistiwa,  Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sungai Kakap …

Tinggalkan Balasan