Home / Badan Otonom / Majelis ar-Raudhah HISANIYAH Kalbar Gelar Milad ke-4 dan Rapat Kerja Kepengurusan

Majelis ar-Raudhah HISANIYAH Kalbar Gelar Milad ke-4 dan Rapat Kerja Kepengurusan

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Majlis Ar Raudhah Himpunan Santri dan Aumni KH Yahya Syabrowy Kalimantan Barat gelar milad ke-4 di aula rumah dinas wakil wali Kota Pontianak, Sabtu, 19//1 lalu . Kegiatan ini juga dirangkai dengan Rapat Kerja kepengurusan Hisaniyah Kalbar untuk tahun 2019.

Kegiatan milad sendiri dihadiri langsung oleh pencetusnya Nyai Hj Ruqoyyah Said Yahya, KH Abdurrahman Said dan Adiknya, selain itu hadir juga wakil wali kota Pontianak Bahasan, ketua PC Muslimat NU kubu raya dan beberapa tamu undangan lainnya.

Hj. Maisum SE (Ketua Majlis Ar Raudhah Hisaniyah) dalam sambutannya mengatakan bahwa terimakasih atas kehadiran semua tamu undangan terkhusus Ibu Hj Nyai Ruqoyyah Said yang merupakan pencetus terbentuk majlis ini yang kebetulan juga pembetukan dikediaman ibu Nurhasanah (Istri wakil wali kota pontianak) yang bertemnpat di Tanjung Raya 1 dan hari ini ibu nurhasanah juga menjadi tuan rumah kegiatan milad kali ini.

“Sekali lagi kami mewakili segenap pengurus mengucapkan terimakasih bapak wakil wali kota pontianak.” ujarnya

Rubai Azis ( Ketua PW Hisaniyah Kalbar) menambahkan dalam sambutannya, bahwa Majlis Ar Raudah Hisaniyah merupakan majlis dzikir khusus para alumni alumni PPRU 1 Putri dan masih dalam naungan PW HISANIYAH Kalbar, sehingga diharapkan untuk para alumni putri yang masih belum tergabung bisa bergabung agar ikatan silaturrahminya antar alumni dan pondok tetap selalu terjaga serta semoga Majlis Ar Raudhah Hisaniyah terus istiqomah dn terus berkembang.

KH Abdurrahman ( Dewan Pengasuh PPRU 1 Malang) mengharapkan dalam sambutannya agar para santri pasca keluar dari pesantren agar terus memberikan kontribusi nyata untuk bersama sama memberikan mamfaat untuk masyarakat disekitarnya, tidak hanya selesai dimajlis majlis dzikir saja tetapi juga bisa memberikan mamfaat untuk pembangunan didaerahnya. (Suryadi/Fauzi)

Check Also

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com