Home / Berita / KKS STAI Mempawah Kelompk 1 Resmi Ditutup

KKS STAI Mempawah Kelompk 1 Resmi Ditutup

MEMpAWAH – nU Khatulistiwa,  Mahasiswa KKS STAI Mempawah akhiri KKS selama sebulan  dengan pembagian hadiah kepada anak-anak TK Darul Muttaqin, Senin, 7/1.

Bermula dengan rangkaian acara yang dikemas dengan pembukaan dan sambutan-sambutan yang kemudian ditutup dengan doa, berharap KKS yang dilaksanakan lebih berkesan.

KKS kelompok 1 yang terdiri dari 8 mahasiswa STAI Mempawah tersebut diantaranya adalah  Muhaimin, Husen, Salihin, Nurul Hidayah, Jumiawarsih, Ruri Lestari, Chintya Melati dan Sella Monika, Sudah dari awal mengkonsep penutupan KKS ini dengan pembagian hadiah kepada anak-anak TK Darul Muttaqien yang lomba-lomba nya sudah dilaksanakan sepekan yang lalu.

Dalam pelaksanaan kegiatan perpisahan ini kepala desa Suhaimi berterima kasih kepada mahasiswa terlebih dosen pembimbing lapangan. Ia juga siap menerima kembali jika suatu saat pihak lembaga masih mau bekerja sama di bidang kuliah kerja sosial, beliau juga sempat minta maaf jika saat mahasiswa berada di desa sui duri II ini merasa kurang di perhatikan. ” Ini dikarenakan sibuknya perangkat desa, soalnya saat ini kami sedang persiapkan laporan akhir tahun ” ungkap beliau.

Jauharatus Sa’diyah selaku Dosen Pembimbing Lapangan dalam hal ini juga memberikan sambutan. Beliau sampaikan kekurangan-kekurangan yang ada pada diri mahasiswa KKS STAI Mempawah, ia sampaikan bahwa, “mereka masih masa-masa proses jadi jika kurang maksimal dalam membantu desa kami minta maaf” katanya

Acara penutupan dan  perpisahan ini juga di tutup dengan doa yang di pimpin oleh bapak Herman selaku imam masjid Darul Muttaqin, namun sebelum doa dimulai, mahasiswa KKS  memberikan cendra mata kepada kepala desa, sebagai kenangan-kenangan dari panitia KKS. (Salihin/Fauzi)

Check Also

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com