fbpx
Home / Berita / Kader Muda NU Sekadau Gelar Pembacan 70000 Kalimat Tauhid Sambut Harlah NU

Kader Muda NU Sekadau Gelar Pembacan 70000 Kalimat Tauhid Sambut Harlah NU

SEKADAU – NU Khatulistiwa, Kader muda Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Sekadau  lakukan agenda dalam rangka Harlah NU di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Sabtu, 12/1. . Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kab.Sekadau Abah Kyai Tohidin dan seluruh banom meliputi Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, IPNU dan IPPNU .

Acara tersebut diisi dengan Pembacaan Sholawat Nariyah bersama dan dilanjutkan dengan sholawat Maulid Simthuddhuror serta pembacaan 70.000 kalimat tauhid “Lailahaillallah” untuk KH.Abdurahman Wahid dan para Muassis NU .

Agenda ini merupakan salah satu rangkaian Harlah NU Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan diberbagai ranting antara lain Semabi, Landau kodah, Nanga Mahap, Engkersik, Surya Deli, SP3 Padak, SP4 Setuntung, PP. Al-Rahmah dan puncak Harlah NU ke-93 PCNU Kab.sekadau di PP. Al-Ma’arif Tanah Belitang beserta Ijasah kubro Gasmi, Diklatsus Banser dan Apel 1000 Banser Se-KALBAR .

Acara HARLAH NU93 Kab.Sekadau Sendiri rencananya akan dihadiri masyayikh dari Lirboyo dan SATKORNAS Banser .

Abah Kiyai Tohidin menambahkan Acara Harlah ini kita tunjukan bahwa Islam di Nusantara menjadi Islam yang moderat dan toleran untuk mewujudkan Islam yang rahmatanLil’alamin

Check Also

Mencintai Haba’ib dengan Cinta

Oleh: M Hasani Mubarok Pengantar Pada tulisan singkat kali ini, penulis sedikit akan mendiskusikan salah …

Tinggalkan Balasan