fbpx
Home / Badan Otonom / IPNU IPPNU Kota Pontianak Gelar MAKESTA Siapkan Kepengurusan PKPT

IPNU IPPNU Kota Pontianak Gelar MAKESTA Siapkan Kepengurusan PKPT

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pimpinan Cabang Ikatan Pepajar Nahdlatul Ulama telah sukses menggelar Masa Kesetiaan Anggota pada tanggal  06 januari 2019, acara ini sekaligus digelar bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Pontianak menggelar Masa kesetiaan anggota (Makesta) di awal tahun ini, Ahad, 6/1 bertempat di MINU 2 Pontianak.

Ketua IPNU rekan rahmat dalam sambutannya menyampaikan “kegiatan MAKESTAdiawal tahun ini dikhususkan untuk perguruan tinggi yang ada di kota Pontianak”

Ia juga menambahkan bahwa keiatan ini digagas untuk kader kader diperguruan tinggi yang ada di Kota Pontianak untuk membentuk Pengurus Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT).

Rekan Syamhadi mengatakan bahwa alah satu pemateri keorganisasian berpesan untuk peserta makesta bahwa organisasi sangat penting dan juga kuliahnya jangan sampai lepas . Sehingga organisasi dan kuliah bisa berjalan lancar beriringan.

Organisasi dan kuliah harus berjalan bersamaan.Harapannya juga agar semangat dalam beripnu IPPNU  ditingkatkan kembali guna melanjutkan perjuangan NU kedepannya. 9Edy/Maulida)

Check Also

Kepengurusan PC IPNU IPPNU Kota Pontianak Resmi Dilantik

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan