fbpx
Home / Badan Otonom / GP Ansor Pasak Bersiap Laksanakan Reuni Lintas Generasi

GP Ansor Pasak Bersiap Laksanakan Reuni Lintas Generasi

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Gerakan Pemuda Ansor dan Banser akan menggrlar Reuni Akbar dari angkatan tahun 1965. Reuni akbar ini akan digelar pada tanggal 13 Januari 2019 kegiatan kali ini akan dilaksankan di sekretariat PR GP Ansor Desa Pasak.Kamis, 10/1.

Maryadi Jojo selaku panitia reuni akbar menjelaskan, “Ini adalah reuni akbar pertama bagi Ansor & Banser 1965 _2019 kami akan mempersiapkan acara semaksimal mungkin para senior yang datang dari seluruh penjuru desa pasak khusunya.”

Ia juga menambahkan bahwa persiapan untuk Reuni akbar ini sudah 70 persen menyambut Reuni Akbar Ansor & Banser 1965 Panitia akan berusaha membuat syukuran yang membawa kenangan dan nostalgia tersendiri bagi para para Senior.

Rangkaian acara dimulai dengan Sambutan, pembagian Semobako Buat senior 1965, ceramah keansoran Oleh Kyai Hnafi Kholil (PP Raudhatul Ulum Al Kholiliyah) dan temu kangen dan nostalgia para senior.

Reuni akbar ini juga mendapat dukungan penuh dari Kepala Desa Pasak Bapak Wesil. SE Sebagai wujud apresiasi para Senior Ansor & Banser 1965 sampai 2019.tegasnya  (red.Maulida)

Check Also

Perlukah Kontroversial?

Oleh: Ahmad Fauzy Ketua 1 Kaderisasi PC PMII Kabupaten Malang Yang terpenting dari suatu Fenomena …

Tinggalkan Balasan