fbpx
Home / Badan Otonom / Rijalul Ansor Sekadau Buka Majelis Dzikir di Seluntung

Rijalul Ansor Sekadau Buka Majelis Dzikir di Seluntung

SEKADAU – NU Khatulistiwa,  Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS RA) Kabupaten Sekadau membuka secara resmi pengajian rutinan di Rumah Tilawah Kharisma, Desa Setuntung Kecamatan Belitang, Senin, 17/12.

Pengajian yang berisi Rutinan Nariyah dan Maulid Simtud Dhuror ini merupakan salah satu program dari pengurus MDS RA Kabupaten Sekadau untuk mengembangkan Majelis Dzikir di Seluruh Wilayah Kabupaten Sekadau.

Hingga sampai saat ini, Majelis yang di motori oleh MDS RA Kabupaten Sekadau berjumlah 9 titik yang sudah berjalan rutin. “Target kita di setiap wilayah yang terdapat kader NU di dalamnya harus memiliki majelis dzikir” tutur Ust Bagus Fitrianto, Ketua MDS RA Kabupaten Sekadau.

Ust. Solihat selaku pengasuh Rumah Tilawah Kharisma Setuntung sangat bersyukur sekali dengan di bukanya majelis ini di Rumah Tilawah. “Ini bagian upaya kami dalam mengokohkan batiniyah kami, semoga kami dapat istiqomah dalam menjaga majelis ini” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para tokoh agama dan orang tua santri Rumah Tilawah. Hadir pula Ketua GP Ansor Kabupaten Sekadau, MA Sidiq. (mhy/skd)

Check Also

Perlukah Kontroversial?

Oleh: Ahmad Fauzy Ketua 1 Kaderisasi PC PMII Kabupaten Malang Yang terpenting dari suatu Fenomena …

Tinggalkan Balasan