Home / Badan Otonom / PMII Budi Utomo Gelar RTAR Sekaligus HARLAH ke-III

PMII Budi Utomo Gelar RTAR Sekaligus HARLAH ke-III

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Budi Utomo FKIP Universitas Tanjungpura Pontianak gelar Rapat Tahunan Anggota Rayon ke-III yang dirangkai dengan agenda harlah rayon ke-III Sabtu, 1/12 pagi.  Kegiatan yang berlangsung meriah di Masjid Darussalam Jln. Tani, Saigon dengan tema “Terwujudnya Estafet Kepemimpinan untuk Kesadaran dan Komitmen Kaderisasi”.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PC PMII Kota Pontianak Abdul Wesi Ibrahim, Ketua Komisariat PMII UNTAN Farizal Amir, Ketua Rayon PMII Budi Utomo Muhammad Khotib serta kader dan anggota PMII Budi Utomo.

Tutik selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kesukseskan penyelenggaraan acara ini adalah berkat  semangat dan kerja sama dari panitia yang sangat luar biasa serta jajaran kepengurusan Rayon Budi Utomo FKIP Universitas Tanjungpura.

Fahrizal Amir mengatakan bahwa kepengurusan tahun ini cukup baik. Hal ini karena adanya progres dari masing-masing kader Rayoń Budi Utomo seperti sahabat Imam dan sahabat Muhlisin  yang sudah nampak bakatnya seperti bersholawat.

Ia juga berharap semoga kader-kader PMII bisa taat administrasi supaya bisa maksimal dalam menjalankan program kerja masing-masing

“Kader-kader rayon budi utomo sudah sangat bagus bahkan bakat dari kader-kader ini sudah sangat nampak sehingga untuk kepengurusan selanjutnya harus ditingkatkan lagi” ungkap Abdul Wesi Ibrahim.

ketua Rayon  Budi Utomo M. Khotib mengatakan bahwa momentum   Harlah ini sangat berharga karena dari acara seperti ini sahabat dan sahabati berkumpul dan berkerja sama dalam mensukseskan kegiatan yang sudah di persiapkan dari jauh hari.

Acara Harlah ke III Rayon Budi Utomo juga dimeriahkan oleh penampilan Sholawat oleh kader  Rayon Budi Utomo FKIP Universitas Tanjungpura yang langsung dipimpin oleh vocalis sahabat Ahmad Imamul Arifin dan sahabat Mukhlisin dan lantunan sholawatnya  sangat merdu dan menyentuh hati para hadirin. (Syaadah/Fauzi)

Check Also

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com