Home / Badan Otonom / Peduli Penderita Leukimia, PMII Sambas Galang Dana Bantu Aditya

Peduli Penderita Leukimia, PMII Sambas Galang Dana Bantu Aditya

SAMBAS – NU Khatulistiwa,  Pengurus Pergerakan Mahsiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sambas menggalang dana untuk membantu anak bernama Muchamad Aditya Saputro (9) yang biasa dipanggil Aditya.

Pengagalangan dana itu digelar di persimpangan lampu merah, Jl.Tabrani, Kecamatan sambas, Kabupaten Sambas, Kamis (13/12/).

Aditya merupakan anak asal Desa Sabung, Kecamatan Subah, Kabupaten Sambas, yang sudah di Diagnosa menderita penyakit Leukimia. Anak  Pertama dari pasangan suami istri, Masdi (50) dan Sri Ambarwati (37).

Biaya hidup dari pihak keluarga Aditya telah habis dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan pengobatan selama perawatannya.

“Atas dasar itu kami dari PMII berinisiatif untuk membantu mereka, meski bantuan yang nantinya disalurkan tak seberapa, setidaknya dapat meringankan beban dari keluarga Aditya. Semoga keluarga Aditya tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan yang diberikan Tuhan.” Ujar Heriansyah Ketua PC PMII Sambas

Untuk diketahui, bagi para relawan lainnya yang hendak mengulurkan tangan untuk pengobatan Aditya. Bisa disalurkan melalui rekening 3858-01-000914-50-8 Bank BRI atas nama Masdi (Ayahnda Aditya). (Salina)

Check Also

Semarak Harlah ke-90, LP Ma’arif NU Kalbar Gelar Malam Refleksi

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama  merupakan Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama, …

Tinggalkan Balasan