Home / Badan Otonom / Masih Di Hari Ibu, PMII FUAD IAIN Pontianak Bagikan 100 Dompet

Masih Di Hari Ibu, PMII FUAD IAIN Pontianak Bagikan 100 Dompet

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi FUAD IAIN Pontianak gelar bagi-bagi 100 dompet dalam rangka memperingati hari ibu disore hari pada pukul 15:30 ditaman Catur dan sekitaran Lampu Merah Bundaran Bambu runcing Jl Ahmad Yani, Ahad, 23/12.

“Sasaran dari pembagian 100 dompet ini adalah para ibu-ibu yang melintas di wilayah taman Catur Pontianak. Mereka begitu antusias dan bahagia ketika menerima dompet-dompet dari Kopri FUAD IAIN Pontianak” ujar Sri Purwati, Ketua Rayon FUAD IAIN Pontianak.

“Hari ibu jatuh pada tanggal 22 Desember 2018 dan ini sudah menjadi Hari Nasional untuk ibu -ibu tercinta yang  diperingati setiap tahun dengan berbagai kegiatan positif . Di hari ibu tahun depan KOPRI akan mempetingati hari ibu dengan hal yang lebih berwarna lagi.” pungkas praben Kabupaten Kubu Raya 2017/2018 ini.

Sebelumnya, masih di hari yang sama, Pengurus Komisariat PMII IAIN Pontianak juga mengadakan acara bagi-bagi puding gratis di area Car Freeday dalam rangka semarak hari ibu. (Maulida)

Check Also

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com