Home / Berita / Mahasiswa KKS STAI Mempawah Rutin Temani Anak-anak TPA al-Muttaqin Belajar

Mahasiswa KKS STAI Mempawah Rutin Temani Anak-anak TPA al-Muttaqin Belajar

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Salah satu diantara kegiatan KKS STAI Mempawah adalah ikut andil terlibat dalam prose mbelajar mengajar bagi anak-anak TPA al-Muttaqin Desa SUngai Duri 2. Mereka melihat anak-anak yang belajar begitu antusias mengikuti proses belajar mengajar di TPA tersebut.

Husen yang merupakan salah satu pengajar ikut bangga melihat semangat para anak-anak didiknya, ia sampaikan pesan agar anak-anak tersebut tidak berhenti untuk terus menuntut ilmu dan belajar walaupun nanti KKS yang sedang di lakukan oleh kami selesai ungkapnya sambil mengelus rambut seorang siswa yang ia ajari.

Kegiatan belajar mengajar yang ada di TPA tersebut hanya berlangsung selama 2 hari selama satu Minggu, maka langkah yang di ambil oleh mahasiswa yang sedang melaksanakan KKS melakukan kegiatan les di malam hari setelah sholat magrib di lokasi dimana mereka menginap. Tak cukup disitu setelah magrib mereka juga mengajar mengaji di masjid terdekat demi mengoptimalkan program2 yang telah di rancang oleh mereka. (Salihin)

Check Also

PKPT IPPNU IAIN Pontianak Gelar Rutinan KARTINI

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) IAIN …

Tinggalkan Balasan