Home / Badan Otonom / Les Bahasa Inggris Omah Aksoro Kedatangan Turis Asal Algeria

Les Bahasa Inggris Omah Aksoro Kedatangan Turis Asal Algeria

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,   Dalam pelaksanaan rutinan bahasa inggris, Omah AKsoro PMII FISIP UNTAN  hadirkan  pemateri dari luar negeri sebut saja namanya Razikou, ia berasal dari Algeria.

kehadiran narasumber  dari luar negeri ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada kader-kader PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) yang berada di sanggaar omah aksoro trkhusus peserta les bahasa inggris.

Pelaksanaan les bahasa inggris  itu, berlangsung di sekretariat PMII Komisariat UNTAN, jln. padat karya sepakat 2, A. Yani Pontianak, Kamis, 6/12 lalu.

Berkaitan dengan sanggar omah aksoro yang mewadahi berbagai seni, Razikou menyampaikan  bahwa budaya di Indonesia berbeda dengan budaya yang ada di Algeria.

Disisi lain Desi lestari selaku ketua omah aksoro mengungkapkan bahwa, dengan hadirnya pemateri razikou dari Algeria ini. Semoga bisa selalu menumbuhkan semangat bagi kader PMII UNTAN dalam berkarya.

“Tidak akan bisa dihindari bahwa mahasiswa harus bisa beradaptasi diantaranya melalui bahasa yang professional, ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa saat ini”. Ungkap Desi (Rokib)

Check Also

PCNU Kota Pontianak Semarakkan HSN Melalui Festival Baca Kitab Kuning

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Dalam Rangka Gebyar Hari Santri Nasional 2019, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com