Home / Badan Otonom / Indra Edzar Gunawan Nahkoda Baru PMII Budi Utomo UNTAN

Indra Edzar Gunawan Nahkoda Baru PMII Budi Utomo UNTAN

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Budi utomo Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Universitas Tanjungpura Pontianak  berganti kepengurusan. Pergantian dilakukan pada hajatan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) sekaligus Harlah Ke-III, Sabtu, 1/12.

Sebelumnya, dua anggota mencalonkan diri. Setelah memaparkan kesiapan, visi-misi dan menjawab pertanyaan peserta pada sidang pleno 4, dilakukan pemilihan umum untuk ketua baru  oleh semua pengurus dan anggota. Proses persidangan dan pemilihan berjalan dengan tertib, aman dan demokratis.

Adapun RTAR yang berlangsung sangat efektif dan menghasilkan pemimpin yang sangat komitmen. Dalam berlangsungnya RTAR menghasilkan  Ketua rayon Budi Utomo terpilih yakni sahabat Indra Edzar Gunawan periode 2018/2019

“Setiap dinamika pasti ada hikmahnya. Yang terpenting bagaimana dinamika itu membuat sahabat-sahabat semakin merapatkan barisan, bukan malah meninggalkan rayon,” ujar Sahabati tTtik rukmini selaku ketua panitia RTAR dan harlah.

Muhammad khotib selaku ketua demisioner pun berharap, periode kepengurusan selanjutnya akan lebih baik, dan kuat terhadap dinamika yang akan dihadapi.

Kepada ketua terpilih, sahabat Indra Ezhar Gunawan meminta dalam  memimpin PMII dengan amanah, berbenah dan berkaca dari yang telah terjadi sebelumnya, dan harus mampu merangkul setiap orang yang ada di Rayon Budi Utomo FKIP Untan.

Ia juga berpesan supaya tidak lupa mengajak silaturahmi kepada pengurus demisioner, senior, rayon-rayon lain, komisariat, serta PMII Cabang Kota Pontianak. (Arifin/Fauzi)

Check Also

Banom NU Mempawah Siap Sukseskan Hari Santri Nasional 2019

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kabupaten Mempawah gelar persiapan agenda hari Santri …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com