Home / Badan Otonom / Fatayat NU SIntang Selenggarakan Seminar Songsong Hari Ibu

Fatayat NU SIntang Selenggarakan Seminar Songsong Hari Ibu

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Sintang menggelar seminar dalam rangka menyongsong peringatan Hari IBU ,  yang  diperingati pada tanggal 22 Desember mendatang, seminar ini diusung dengan tema “ 1000 Hari Pertama Kehidupan Manusia” bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri Sintang.

Seminar ini dihadiri oleh sejumlah OKP Perempuan seperti Fatayat Kecamatan Binjai, KOPRI PMII, IPPNU, MUSLIMAT NU, BKMT dll.  Seminar INI akan diisi oleh narasumber dari Dinas Kesehatan  yaitu Adi Sutyoso dan H. Ulwan ketua  Majlis Ulama Indonesia setempat.

Pada sambutanya Mutholingah selaku ketua panitia menyampaikan terimaksih kepada pihak yang telah mensukseskan acara ini.

“ terimkasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana”  ujarnya

“ Semoga acara ini bisa bermanfaat untuk kita semua, para IBU dan Calon ibu di masa depan” tegasnya

Hadir pula Drs Edy Sunaryo selaku suriyah Nahdlatul Ulama Kabupaten Sintang, dalam hal ini beliau mengapresiasi adanya kegiatan ini karena seminar ini memberi pengetahuan bagaimana kaum Hawa lah yang banyak berpengaruh dalam kehidupan si buah Hati.

“ kalo ibu – ibu memahami akan arti pentingnya seminar ini maka akan membentuk generasi yang cemerlang” ucapnya. (Endah/Maulida)

Check Also

PCNU Kota Pontianak Semarakkan HSN Melalui Festival Baca Kitab Kuning

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Dalam Rangka Gebyar Hari Santri Nasional 2019, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com