Home / Badan Otonom / Bahas PERGAMANAS dan RUU Pesantren, LP Maarif Kalbar Gelar Rapat Terbatas

Bahas PERGAMANAS dan RUU Pesantren, LP Maarif Kalbar Gelar Rapat Terbatas

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  Pengurus Wilayah Lembaga Pendidikan Maarif NU Kalbar gelar rapat terbatas inti pengurus , Kamis, 6/12 bertempat di sekretariat PWNU Kalbar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dr Zainuddin. Ketua PW MA’ARIF NU Kalbar, Sekretaris Ma’arif NU Didi Darmadi, Jono Harun Ketua Sako Pramuka Ma’arif NU Kalbar dan beberapa pengurus Ma’arif lainnya.

*Rapat kali ini membicarakan dua hal. Pertama adalah persiapan menjelang Pergamanas. Kedua  membicarakan mengenai pembentukan SAKO Ma’arif NU Kalbar.”

Dalam kesempatan tersebut, Jono Harun memaparkan progres perkembangan SAKO Ma’arif NU Kalbar yang sudah mendapat SK dari Kwarda. “Kedepannya kita juga akan membentuk Sako Ma’arif di tingkat cabang di seluruh Kalimantan Barat. Pelantikan Sako Ma’arif NU Kalbar akan direncanakan akhir Desember mendatang.” Ujarnya.

Selain itu ia juga menyampaikan kesiapan LP Ma’arif NU Kalbar untuk ikut serta dalam agenda kegiatan PERGAMANAS yang akan diselenggarakan Februari mendatang. “Kita sudah meminta sekolah-sekolah di bawah naungan Ma’arif NU Kalbar untuk mempersiapkan tim terbaik yang akan di utus pada PERGAMANAS mendatang” Ujar Jono. (Fauzi)

Check Also

PCNU Kota Pontianak Semarakkan HSN Melalui Festival Baca Kitab Kuning

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Dalam Rangka Gebyar Hari Santri Nasional 2019, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com