fbpx
Home / Berita / Rangkaian Peringatan HSN PCNU SIntang Diakhiri Tabligh Akbar

Rangkaian Peringatan HSN PCNU SIntang Diakhiri Tabligh Akbar

 

SINTANG -NU Khatulistiwa,   Tabligh akbar yang diselenggarakan di masjid Al amin Sintang   merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke 4 yg diselenggarakan oleh Pengurus Cabang NU Kabupaten Sintang beserta Banom NU kab Sintang, Ahad (4/11)

Tabligh akbar di hadiri oleh Bupati Sintang, Forkopimda serta organisasi masyarakat dan banom NU yang berada di Sintang.

Ketua pengurus Masjid Al Amin Sintang Ust Amin Sodiq mengapresiasi adanya kerjasama tersebut. Sehingga menjadi sosialisasi adanya pembangunan Masjid Al Amin, yang diketahui bahwa Masjid Al Amin Merupakan Icon Kota Sintang.

“Saya mengapresiasi adanya kerjasama antara kalian semua sehingga pembangunan masjid terlaksana”pungkasnya.

Terkait dengan tabligh akbar amin sodiq juga menyampaikan jamaah yg hadir pd tabligh akbar berjumlah 4000.” insyaallah yg hadir ini kurang lebih 4000 jamaah, itu menurut data sementara yang  disesuaikan dengan undgan  andaikan kurang ya sedikit ” imbuhnya.

Ketua tandfidzyah PCNU Kabupaten  Sintang Syaiful Anam mengtakan bahwa NU mempunyai amanah keummatan, kebangsaan, keagamaan.Karena NU bukan hanya berpikir agama saja melainkan kebangsaan. Yang mana NU diyakini  selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Endah/Maulida).

Check Also

PMII Sambas Gelar PKD Pasca Seminggu Dilantik

SAMBAS – NU Khatulistiwa, Seminggu pasca dilantik,  Pengurus Cabang PMII Kabupaten Sambas mengadakan Pelantikan Kader …

Tinggalkan Balasan