fbpx
Home / Badan Otonom / Pengurus PAC IPNU IPPNU KMB Resmi Dilantik

Pengurus PAC IPNU IPPNU KMB Resmi Dilantik

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Pimpinan Cabang IPNU – IPPNU Kabupaten Kubu Raya laksanakanKegiatan Pelantikan Perdana dan  Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) di Aula MASAl- Ikhlas Parit Cahaya Baru Kuala Mandor B. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 09.00 WIB yang diikuti 4 Komisariat dan beberapa Komisariat persiapan. (17/11) Sabtu Pagi.

Kegiatan ini dihadiri  Ketua MWC NU Kuala Mansor B KH. Bukhori, Perwakilan PAC. Ansor KMB, Sekretaris Camat Kuala Mandor B,Kepala Dusun Karya Jati, Kepala Sekolah Mts Al – Ikhlas, Dewan Guru,Sekretaris Wilayah IPPNU, Pimpinan Cabang IPNU – IPPNU Kubu Raya,PAC Sungai Raya dan PAC Sungai Ambawang.

Umar Yadi Selaku ketua panitia Berterima Kasih kepada pihak yang turut serta dalam mensukseskan agenda pelantikan perdana pimpinan anak cabang kuala mandor B. Yang dikemas dengan makesta di pondok pesantren al –  ikhlas parit cahaya baru.

Miswar selaku ketua kaderisasi mewakili ketua pimpinan cabang rekan misli saputra yang berkenan hadir dikarenakan ada agenda persiapan Kandidat Konferensi Wilayah ke X IPNU dikalimantan Barat. Bahwasanya adanya agenda ini merupakan perdana untuk zona kuala mandor B ditingkat kecamatan. Dan ini merupakan pac ke tiga setelah pelantikan pac sungai raya dan rasau jaya.

“Sempga kedepannya para rekan dan rekanita pengurus yang baru dilantik bisa membawa roda organisasi kepelajaran, ini lebih baik dan dapat bersinergi dengan majelis wakil cabang nahdlatul ulama kuala mandor b serta aparatur pemerintahan kecamatan”.
Pangkasnya.

Miswar juga mengapresiasi dengan adanya pelantikan yang dirangkai dengan masa kesetiaan anggota (MAKESTA ) sebagai gerbang awal berkhidmat di organisasi pelajar khususnya. serta menjadi pemuda generasi agama,nusa dan bangsa untuk masa depan yang lebih makmur.

Deviani selaku Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC.IPPNU) Kubu Raya. Memaparkan Bahwasnya Pelantikan Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kuala Mandor B yang dikemas dengan kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA).

H. Bukhori Selaku ketua MWCNU KMB dalam nasehatnya mengharap para kader NU bahu membahu dalam mensukseskan setiap agenda bersama dalam menyumbangkan tenaga dan pikiran dari generasi bangsa. Dengan Ada nya banom Nahdlatul Ulama ini dengan Haturan terima kasih kepada tuan rumah KH. Abdul Hafid sebagai ketua yayasan dan lemnaga al-ikhlas.
Pesan dari beliau kepada pengurus yang baru dilantik “Jangan mudah berbangga diri karena sudah dilantik tetapi berbnggalah setelah berkarya”.

“Dan jangan penah merasa sombong bak air pasang meskipun tinggi tetap larut kebawah. Cobalah memandang
Ilmunya padi yang kian berisi kian berunduk. Semuga menjadi untuk kepentingan agama nusa dan bangsa.” tegas beliau.

Maluk.S.Pd selaku Sekretaris Kecamatan Kuala Mandor B menyampaikan Salam permohonan maaf. Karena tidak bisa berkenan hadir ditempat yang sederhana tetapi penuh momentum. Aparatur pemerintahan Kuala Mandor B sangat mengapreasiasi sekali dengan adanya kegiatan ini. Suatu penghargaan dan penghormatan bagi pemerintahan kecamatan di KMB tersentuh kegiatan dari pimpinan cabang ipnu ippnu kubu raya. Mudah – mudahan kedepannya bisa membawa perubahan yang lebih berwarna. Dan sekaligus membuka secara resmi acara prosesi pelantikan dan MAKESTA. (Ulil/Fauzi)

Check Also

Perlukah Kontroversial?

Oleh: Ahmad Fauzy Ketua 1 Kaderisasi PC PMII Kabupaten Malang Yang terpenting dari suatu Fenomena …

Tinggalkan Balasan