fbpx
Home / Badan Otonom / Pasca di Lantik, PC PMII Mempawah Komitmen Perkuat Pengetahuan Dan Jiwa Sosial Kadernya

Pasca di Lantik, PC PMII Mempawah Komitmen Perkuat Pengetahuan Dan Jiwa Sosial Kadernya

Mempawah – NU Khatulistiwa.  Selepas dilaksanakan pelantikan dan PKD Akbar oleh Pengurus PMII Cabang Mempawah, yang telah dilaksanakan pada Jum’at 2 Novmber 2018, berkomitmen akan menjadikan kader PMII mempawah lebih aktif dalam bersosial dengan masyarakat dan mahasiswa di lingkungan kampus. (4/11/2018)

Pernyataan ini disampaikan oleh sahabat Muhaimin selaku ketua 1 di Pengurusan Cabang PMII Mempawah. Hal ini dilakukan guna untuk terus meningkatkan kepekaan kader PMII Mempawah terhadap fenomena-fenomena sosial yang terjadi di masyarakat.

Muhaimain menjelaskan beberapa fenomena-fenomena sosial masyarakat yang terjadi terkadang tak tersentuh bahkan tak dapat terdeteksi sedikitpun oleh kader PMII, hingga memang ini yang kemudian menjadi PR bersama bagi seluruh kader, yang harus dicarikan solusinya, agar fungsi dari kader PMII benar-benar dapat terealisasikan dengan baik.

Muhaimin juga menyampaikan bahwa upaya-upaya yang dilakukan selama ini sudah banyak dilaksanakan, tinggal bagaimana kemudian kader berupaya agar mereka lebih semangat lagi dalam berproses di PMII. Kedepan pengurus cabang juga akan lebih gencar lagi melakukan upaya perbaikan, hingga kader PMII kedepan dapat menjadi berometer bagi mahasiswa lain. (Salihin/Maulida).

Check Also

PMII Sambas Gelar PKD Pasca Seminggu Dilantik

SAMBAS – NU Khatulistiwa, Seminggu pasca dilantik,  Pengurus Cabang PMII Kabupaten Sambas mengadakan Pelantikan Kader …

Tinggalkan Balasan